SPACE IKLAN

header ads

PWI KLU Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Dengan Puluhan Anak Yatim Piatu

PWI KLU Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Dengan Puluhan Anak Yatim Piatu.

Senin, 1 April 2024.
Oleh, Saefudin.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗨𝗧𝗔𝗥𝗔 -Persatuan Wartawan Indonesia cabang Lombok Utara menggelar santunan dan buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim piatu bertempat di Karangkates, Kecamatan Gangga, Minggu ( 31/03/2024 ). 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh puluhan anak yatim piatu, ada juga tokoh masyarakat dan pemuda. 

Ketua Pesatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Lombok Utara Saefuddin dalam keterangannya mengungkapkan kegiatan kita hari ini sebagai bukti akan keberadaan PWI  di Kabupaten Lombok Utara dan juga sebagai tanda cinta kita kepada adek-adek yatim piatu bagaimanapun halnya mereka sangat membutuhkan kasih sayang dan perhatian kita semua. 

"Untuk itu semoga kedepannya apa yang kita lakukan hari ini bisa terus kita laksanakan tidak hanya di moment bulan suci Ramadhan seperti saat sekarang ini saja tapi bisa di moment-moment penting lainnya dan dalam jumlah yang lebih banyak lagi dari agenda kita hari ini,"pungkasnya.


"Kita ini, selain sebagai bagian dari Empat Pilar Demokrasi kita juga adalah mahluk sosial yang berdomisili dan berpijak di gumi dayan gunung, untuk itu sudah semestinya kita ikut berkontribusi  dalam membangun Lombok Utara dengan versi kita masing-masing untuk kemajuan Lombok Utara tercinta,"tutup Saefuddin.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar