SPACE IKLAN

header ads

Ratusan Masyarakat Sumbawa Beri Dukungan Kepada H. Jarot Untuk Pilkada Sumbawa

Foto. Istimewa, Ratusan Masyarakat  Sumbawa  Beri Dukungan Kepada H. Jarot  Untuk Pilkada Sumbawa

Sabtu, 9 Maret 2024
Oleh. HR
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Ratusan masyarakat di Kabupaten Sumbawa siap mengambil bagian dalam rangka memberikan dukungan kepada bakal calon Bupati Sumbawa periode 2024- 2029 mendatang.

Ratusan masyarakat tersebut mendatangi langsung kediaman H. Syarafuddin Jarot bertempat di Galesa Desa Moyo Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa. 

Perwakilan ratusan masyarakat tersebut disampaikan oleh Andri.

Menurutnya, kami datang kesini bukan diundang oleh siapapun. Dan kami kesini karena hati nurani

"Kami datang kesini karena hati nurani. Dan kami akan memberikan dukungan kepada H. Syarafuddin Jarot untuk menjadi Bupati Sumbawa pada pilkada November 2024  mendatang,"ujarnya Sabtu (9/3).

Andri menyebutkan dulunya dirinya merupakan pendukung Bupati yang menang. Dan sekarang kami datang kesini semuanya untuk mendukung H. Syarafuddin Jarot.

"Jujur. Saya pendukung H. Mo- Novi pada pilkada 2020 lalu. Tapi, sekarang saya bersama masyarakat lainnya akan mendukung pak Jarot,"ajaknya.

Diungkapkannya pasca pilkada tahun 2020 lalu H. Syarafuddin Jarot terus merawat kebersamaannya dengan seluruh relawan dan timnya. Dan inilah kita lihat dari seorang calon pemimpin di tanah intan bulaeng ini.

"Sejak 2020 lalu, H. Jarot ini terus bergerak dan bersilaturahmi dengan semua lapisan masyarakat. Dan hingga saat ini terus ia pupuk silaturahmi tersebut. Dan oleh karenanya kami bersama masyarakat lainnya di Kabupaten Sumbawa siap mengambil bagian untuk memberikan dukungan penuh kepada mantan petinggi PT.NNT tersebut,"tutupnya.

Hal senada juga dikatakan oleh perwakilan perempuan Kabupaten Sumbawa Nia Daniati dirinya menyebutkan sebagian besar yang datang kesini bukannlah pendukung pak Jarot pada pilkada Sumbawa 2020 lalu. Tapi, hari ini kami semua akan mendukungnya.

"Jujur. Pada pemilu kada Sumbawa tahun 2020 lalu tidak mendukung pak Jarot. Dan hari ini kita memberikan dukungan kepada pak Jarot untuk menjadi Bupati Sumbawa November mendatang,"singkatnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar