SPACE IKLAN

header ads

Nasdem Buka Pendaftaran dan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa

 

Foto. Istimewa 

Senin, 29 April 2024
Oleh. HR
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔, 𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - DPD Nasdem Sumbawa membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Sumbawa 2024.Pendaftaran dan Penjaringan dimulai pada tanggal 1 s/d 7 Mei 2024. 

Ketua Bapilu DPD Nasdem Sumbawa Zulfikar Demitry mengatakan, pendaftaran ini sesuai dengan apa yang diamanatkan DPP Partai Nasdem.

"DPD partai NasDem Sumbawa saat ini melakukan salah satu ikhtiarnya dalam mencari Pemimpin Sumbawa ke depan periode 2024-2029 melalui proses pendaftaran dan penjaringan bakal calon," katanya.

Proses ini kata politisi muda ini sebagai bentuk tanggungjawab dan peran serta partai politik agar proses demokrasi terbangun dengan baik dalam melakukan komunikasi politik ke semua partai politik dan elemen masyarakat yang ingin turut serta menghadirkan kepemimpinan daerah di Tana Intan Bulaeng. 

"Semoga harapan untuk menghadirkan pemimpin yang mampu menjawab tantangan zaman terlaksana melalui proses penjaringan ini," ujarnya.

"Untuk formulir pendaftaran bisabdiambil langsung di sekretariat DPD Nasdem Sumbawa. Dan yang paling penting tidak dipungut biaya," tegas politisi calon kuat pimpinan DPRD Sumbawa dari Nasdem ini.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar