SPACE IKLAN

header ads

Adira Finance Gelar Adira Expo 2024 di Sumbawa

Adira Finance Gelar Adira Expo 2024 di Sumbawa.

Sabtu, 18 Mei 2024.
Oleh, Hermansyah.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗 𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Melanjutkan kesuksesan di Kota Selong dan Mataram, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) Area Bali Nusa Tenggara (BNT) selenggarakan Adira Expo di Lapangan Pahlawan Sumbawa pada 24-26 Mei 2024 mulai pukul 09.00 - 22.00 WITA.

Adira Expo merupakan kegiatan dari Adira Finance yang menyediakan berbagai penawaran pembiayaan seperti: mobil dan motor (baru/bekas), pembiayaan untuk sepeda listrik, pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, baik konvensional maupun berprinsip syariah.

“Adira Finance kembali selenggarakan Adira Expo di tahun 2024 dalam rangka menghadirkan solusi finansial yang inovatif. Melalui Adira Expo, masyarakat Bali Nusa

Tenggara, khususnya Sumbawa bisa pilih barang sesukanya dan serba cuan dengan menggunakan pembiayaan Adira Finance. Ini sesuai dengan tema Adira Expo tahun ini” ujar Adhika Baluh Sempana selaku Kepala Wilayah Bali Nusa Tenggara Adira Finance, Sabtu (18/5).

Menurutnya, pengunjung bisa menikmati berbagai keuntungan seperti bunga spesial, diskon uang muka dan angsuran ringan, cashback sampai dengan 500ribu adirapoin, fasilitas persetujuan pengajuan di tempat, kesempatan memenangkan undian UMRAH Untuk Sahabat.

UMRAH Untuk Sahabat merupakan program loyalty bagi pelanggan setia Adira Finance yaitu berupa kupon undian berhadiah Umrah.

" Program ini berlangsung sejak Januari hingga Juni 2024. Ratusan pelanggan akan diberangkatkan pada bulan Oktober 2024 ke tanah suci melalui berbagai program, termasuk yang melakukan pengajuan pembiayaan Adira Finance di Pameran Adira Expo 2024,"paparnya.

Tidak hanya itu sebutnya,  pengunjung juga bisa mendapatkan layanan service motor gratis, test ride dan safety riding, serta program subsidi bagi pengunjung yang melakukan perpanjangan pajak kendaraan (mobil dan motor) di layanan publik Samsat dan SIM Keliling. Berbagai hiburan seperti tarian tradisional, live music, modern dance, senam zumba, area bermain anak serta hadiah menarik akan kami hadirkan di Adira Expo Sumbawa.

Lebih lanjut ia katakan, untuk pelanggan yang tertarik dan telah melakukan transaksi di Adira Expo 2024 akan mendapatkan kupon undian UMRAH Untuk Sahabat. Untuk informasi lengkap mengenai program UMRAH Untuk Sahabat silakan klik di sini.

Dalam menggelar pameran Adira Expo, Adira Finance bersinergi dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) sebagai induk perusahaan Adira Finance, dan mitra bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif.

Dia menambahkan guna mendukung dan menjalin kemitraan dengan UMKM yang ada di Sumbawa, Adira Finance secara khusus menggandeng mitra UMKM dengan memberikan fasilitas tempat berjualan di area Adira Expo. Selain melalui pameran Adira Expo 2024, pelanggan juga bisa mengikuti program UMRAH

Untuk Sahabat melalui aplikasi Adiraku dengan cara pembelian asuransi microinsurance (DBD, Tipus, HCP5 Diseases, Mobilite dan Motolite) dari Zurich; perpanjangan asuransi (renewal insurance); dan penukaran 5000 adirapoin dengan kupon undian UMRAH Untuk

Sahabat. Adapun tata caranya :

Login aplikasi Adiraku

Pada halaman Beranda, klik menu adirapoin

Pada halaman adirapoin, klik banner Undian Umrah

Muncul halaman penukaran undian, klik Tukar Kupon

Pilih jumlah kupon yang akan ditukarkan, lalu klik Tukar Poin

Muncul halaman Penukaran kupon undian berhasil.

Penukaran adirapoin hanya dapat dilakukan di adiraku versi terbaru

“Adira Finance berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah kepada pelanggan setia melalui berbagai inisiatif yang bermanfaat, salah satunya melalui gelaran Adira Expo dan program UMRAH Untuk Sahabat di dalamnya. Kami berharap inisiatif ini bisa memperkuat hubungan yang telah terjalin untuk pelanggan dan mitra bisnis” tutup Adhika.

Kunjungi website dan media sosial Adira Finance untuk mengetahui produk serta layanan yang kami miliki. Untuk pengajuan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB silakan aksesadira.id/e/mpl2024. Apapun kebutuhan Sahabat, #AdirainAja!

Tentang Adira Finance PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990, awalnya beroperasi sebagai perusahaan pembiayaan mobil, kemudian pada tahun 1997 melebarkan sayap ke pembiayaan sepeda motor. Pada tahun 2004, Adira Finance telah mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta(sekarang Bursa Efek Indonesia) dan kemudian diakuisisi oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

(Bank Danamon). Saat ini, kepemilikan Bank Danamon di perusahaan adalah 92,07%. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance merupakan bagian dari MUFG Group yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia.

Adira Finance telah menjadi Perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan yang melayani berbagai merek dan produk. Perseroan menyediakan solusi keuangan sesuai dengan siklus hidup pelanggan, mulai dari otomotif (mobil dan motor), alat berat, sepeda listrik, pembiayaan umrah, hingga pinjaman dana tunai tunai dengan jaminan BPKB. Untuk simulasi kredit silakan kunjungi adira.id/e/mpl2024 dan pengajuan kredit silakan kunjungi adira.id/e/mpl2024-form.

Adira Finance memiliki 472 jaringan usaha yang terdiri dari kantor cabang dan kantor perwakilan di seluruh Indonesia. Untuk pengalaman transaksi real-time, mudah, aman, dan nyaman, Adira Finance menyediakan aplikasi layanan pelanggan digital Adiraku.

Saat ini Adira Finance memegang Peringkat idAAA dari PEFINDO, dan peringkat kredit internasional BBB dari Fitch dan Baa1 dari Moodys. Peringkat BBB dari Fitch merupakan peringkat investment grade yang setara dengan sovereign rating Indonesia sedangkan peringkat Baa1 dari Moody's lebih tinggi dari sovereign rating Indonesia. Adira Finance melayani 2 juta pelanggan aktif di seluruh Indonesia dengan total piutang yang dikelola sebesar Rp 55,7 triliun (2023). Selengkapnya kunjungiwww.adira.co.id.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar