SPACE IKLAN

header ads

Cari Perahu Pilbub Lombok Tengah, Lalu Ahmad Fatoni Resmi Daftar Ke Demokrat

Foto. Istimewa.

Selasa, 14 Mei 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛 - Partai Demokrat Lombok Tengah secara resmi telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Lombok Tengah sejak, Rabu 1 sampai 25 mei 2024.

Dua orang pendaftar yang akan maju di Pilkada 2024 telah mengambil formulir sejak hari pertama dibuka, antaranya HM Nursiah dan TGH Mala Syar'i, dan disusul oleh Ruslan Turmuzi dan H. Masrun, dan disusul oleh Lalu Ahmad Fatoni.

" Ya saat ini H. M Nurisah dan Tgh. Mala Syar'i dan Ruslan Turmuzi serta H. Masrun juga Lalu Ahmad Fatoni," jelas sekertaris  DPC Demokrat Lombok Tengah L. Deni Wiaya saat di konfermasi wartabumigora.id, selasa (14/5/2024).

Yang menjadi sorotan dari DPC Demokrat adalah  salah satu pendaftar Lalu Ahmad Fatoni.

Ia menyambut baik atas niatan bajang toni sapaan akrab Lalu Ahmad Fatoni yang mendaptarkan diri ke Partai Demokrat, dan ini sebuah langkah luarbiasa bagi kami DPC Demokrat sehingga penting untuk diberikan ruang untuk maju dalam kontestasi 2024 /2029 mendatang.

" Setelah pendaftaran berakhir berkas akan di hantarkan ke DPD dan akan diteruskan ke DPP pusat," ujarnya.

Sementara itu juga saat sedang pendaftaran Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Tengah tersebut mengatakan bahwa ia sangat bangga atas antusiasnya para pendaftar untuk mendaftarkan diri ke partai yang berlambang merzedes tersebut.

Ia juga berharap dengan momentum pemilu tersebut jangan sampai dimiliki oleh kalangan elit.

" Ya selama memenuhi peraturan perundang-undangan tidak ada yang boleh menghalang-halangi," ungkap Adi Bagus Karya Putra selaku Ketua DPC Demokrat.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Lombok Tengah Lalu Ahmad Fatoni menyebut bahwa ia sangat berterima kasih sebesar-besarnya atas sambutan yang  luar biasa dari semua pengurus partai demokrat.

" Terimakasih yang sebesar besarnya atas penyambutan yang luarbiasa dari semua pengurus partai demokrat." ungkapnya.

L. Fatoni juga menjelaskan dirinya dari kalangan orang biasa juga bisa membuktikan kepada elit-elit politik dan tentunya untuk KPU Lombok Tengah bahwa, semua kalangan bisa ikut dalam Pemilukada ini.

" Hari ini kami terlihan enteng bagi kalangan politisi tapi tidak dengan partai demokrat  yang memberikan kami sambutan yang luarbiasa kepada kami, kami sangat senang dan menambah semangat kami untuk maju di pilbub kali ini," harapnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar