SPACE IKLAN

header ads

Gegara Ini! Sejumlah Massa Datangi Kantor KPU Lombok Tengah

Foto. Istimewa.

Selasa, 14 Mei 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Lalu Muhasan.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛 – Puluhan massa aksi datangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Selasa (14/5/2024).

Aksi tersebut membuat Polres Loteng dengan penjagaan yg ketat.

Sejumlah massa masuk ke halaman Kantor KPU untuk menyuarakan terkait KPU yg tidak transparan melakukan sosialisasi publik terutama untuk calon independen.

Masa juga menuntut KPU untuk terbuka dan bertanggung jawab atas ketidak tahuan masarakat terkait batas waktu pencalonan Bupati dan Wakil Bupati terutama untuk calon independen yang hanya memiliki batas pendaftaran hanya satu minggu.

" Sedangan banyak sekali persiapan yang akan di lakukan yakni mengumpulkan ktp yang jumlahnya ribuan dan lainya ungkap Amaq Ohan sapaan akrab.

Tidak puas, massa kembali akan melakukan aksi di  depan BAWASLU  setempat dan akan mendesak DKPP atas kelalaian dan indikasi penjegalan  calon independen yg di lakukan oleh KPU Lombok Tengah.

Bahkan, massa aksi mengancam  akan melakukan aksi yang lebih besar lagi jika tuntutan dan kpu tidak memberikan ruang kepada calon independen ungkap kordum AKSI tersebut.

" Jika tidak mendengar suara kami, dan tidak memberi ruang kepada calon independen tentu nanti akan saya datang dengan masa yang lebih banyak," Tutupnya.

Sementara berita ini diturunkan pihak KPU tidak memberikan komentar.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar