SPACE IKLAN

header ads

Setelah Nasdem, PKB, Demokrat, Gelora, dan Gerindra Hari Ini Jarot Ke PAN

Foto. Istimewa

Kamis, 30 Mei 2024
Oleh. HR
Editor. Baiq Nining

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 - Bakal Calon Bupati Sumbawa yang juga kader Nasdem Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP pagi ini juga akan mengembalikan berkas pencalonannya di Partai Amanat Nasional (PAN) Sumbawa. 

Mantan petinggi PT.NNT tersebut  hingga saat ini terus membangun kerjasama  politik dengan beberapa partai di Kabupaten Sumbawa sebagai kendaraan politiknya untuk mengikuti kontestasi pada 27 November mendatang.

Ditemui dikediamannya belum lama H. Jarot mengatakan bahwa dirinya ingin membangun  Kerjasama politik dalam menyambut pilkada sumbawa.

"Kami ingin membangun kerjasama politik dengan semua partai yang ada di Kabupaten Sumbawa,"ujarnya, Rabu (29/5), kemarin

Menurutnya, hingga saat ini sudah ada lima partai politik yang ingin kita rangkul untuk suksesi pilkada Sumbawa dan partai politik tersebut yakni Nasdem, PKB,Demokrat, Gelora dan Gerindra. Dan hari besok (hari ini red), kamis (30/5) kita akan mendatangi partai PAN untuk membangun koalisi bersama dalam menyambut pilkada 27 November mendatang.

"Semakin banyak partai teman kita untuk berkoalisi semakin baik dalam membangun daerah.  Insya Allah kita lihat kedepannya,"singkatnya.

Diketahui, Syarafuddin Jarot merupakan kader Nasdem Sumbawa yang akan maju pada pilkada serentak 27 November mendatang. Saat ini H. Jarot sudah mendaftar di beberapa partai yakni Nasdem, PKB, Demokrat, Gelora, Gerindra dan hari ini H. Syarafuddin Jarot akan berkunjung ke PAN Sumbawa untuk mengembalikan berkas pencalonannya sebagai calon bupati Sumbawa.

 H. Syarafuddin Jarot saat ini maju untuk menjadi bakal calon  Bupati Sumbawa dengan Tagline "Sumbawa Maju Berdaya Saing".

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar