SPACE IKLAN

header ads

Tunjukkan Sikap Kepedulian, Wali Murid SDN 4 Praya Jenguk Neniy Rohningsih Sedang Sakit

Foto. Istimewa.

Sabtu, 25 Mei 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗. LOMBOK TENGAH -Inilah salah satu bentuk kepedulian yang ditunjukkan oleh salah seorang rekan wali murid SDN 4 Praya Lombok Tengah kepada rekan wali murid Neniy Rohningsih yakni dengan menjenguknya yang sedang sakit di RS Islam di Mataram, Sabtu, (25/5/2024).

Berdasarkan keterangan dari rekan-rekannya, bahwa Neniy dikabarkan sakit lantaran ditabrak sebuah kendaraan di Praya.

Dengan niat yang baik, ibu Quin bersama rombongan secara langsung datang menjengok Neniy di RS Islam di Mataram yang sebelumnya telah melukai hatinya ketika ia bersuara di media tentang adanya pungutan besar dan dipaksa oleh pihak Panitia untuk mengeluarkan uang iuran Perpisahan Siswa-siswi di SDN 4 Praya yang sempat membuat publik heboh.

" Alhamdulillah kita selaku rekan wali murid, dengan senang hati dan datang langsung menjengok Neniy di Rumah Sakit Islam," ujar nya. 

Menurut dia, Hal ini dilakukan karena dirinya bersama rombongan merasa empati, ketika ada diantara semua Wali Murid SDN 4 Praya yang terkena musibah.

" Kita datang bersama rombongan untuk turut melihat kondisi Neniy, karena dikabarkan dia sakit patah tulang akibat kecelakaan seusai berstegmen di media kemarin, yang sempat membuat kegaduhan, dan kita sudah saling memaafkan, Dan semoga ibu Neniy lekas sembuh dan cepet pulang," kata Ibu Quin sapaan akrab.

Sementara itu Neniy Rohningsih juga mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih atas kunjungannya. Alhamdulillah dengan kehadiran mereka dan bisa bertemu itu membuat suasana yang semakin baik dan kita saling memaafkan," ujarnya.

Neniy juga sangat bersyukur dengan kehadiran teman-temen dari Panitia Wali Murid dan Ketua Panitia Pelaksana Pelepasan Siswa-siswi yang telah banyak meluangkan waktu dan tenaganya untuk bisa hadir di RS Islam Mataram.

" Saya sangat bersyukur dan atas doa kalian juga yang menjenguk saya." katanya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar