SPACE IKLAN

header ads

BREAKING NEWS: Pembangunan Villa Semakin Marak di Loteng, LSM Laskar NTB Datangi DPRD

Foto. Istimewa.

Selasa, 11 Juni 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗, 𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛 - Lembaga Advokasi kerakyatan LASKAR NTB  melakukan Hearing Publik atau Audensi sekaligus meminta klarifikasi terkait persetujuan Bangunan gudung(PBG) PT INVEST ISLAND yang berada di Dusun Sombeng Desa Montong Ajan Kecamatan Praya Barat Daya, Selasa (11/6/2024).

Adapun pihak pihak yang berkaitan menghadiri acra tersebut, bupati lombok tengah, kepala fines perizinan kabupaten lombok tengah, kepala dines PUPR lombok tengah, kasat poll pp kabupaten lombok tengah, direktur PT INVEST ISLAND.

Ia meminta tempat pembangunan vila  yang tanahnya belum dilunasi, dan terkait ijin yang belum di terbitkan sudah mendirikan bangunan,

polemik yang terjadi di vila tersebut beberapa bulan terakhir menyorot publik dikarenakan masarakat setempat tidak di pekerjakan dan ijin fiktip yang belum di terbitkan.

" Tuntutan kita yaitu harus dilunasi dulu masalah pembayaran dan harus ada ijin semestinya ijin dulu, baru ada pembangunan. Kita pernah menyampaikan ini ke kasat poll pp dinas perijinan, dan kami minta bagaimana kebijakan," Ujarnya.

" Kenapa pt tersebut di ijinkan bekerja sedangkan ijin belum di terbitkan," Sambung Lalu Eko selaku pengurus Laskar NTB.

Selain itu juga, masarakat menolak karna tidak di ikut sertakan juga dalam bekerja disana dan bangunanya itu sudah ada sejak 2023 yang di kerjakan oleh PT INVEST ISLAND.

Dan tepat di hari senin tanggal 11 kemarin sejumlah tokoh masyarakat setempat beserta kadus dan juga HUMAS LASKAR NTB melakukan pemblokiran di jalan sekitar area vila tersebut.

Sementara berita ini diturunkan, pertemuan tersebut masih berlanjut.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar