SPACE IKLAN

header ads

Saat Ini, Lombok Tengah Juara Umum MTQ Tingkat Propinsi di KSB

Foto. Istimewa.

Kamis, 28 Juni 2024.
Oleh, Ihsan.
Editor, Baiq Nining.

𝓦𝓪𝓻𝓽𝓪𝗕𝗨𝗠𝗜𝗚𝗢𝗥𝗔.𝗜𝗗,𝗟𝗢𝗠𝗕𝗢𝗞 𝗧𝗘𝗡𝗚𝗔𝗛 - Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke-30 Tingkat Propinsi berlangsung di Kabupaten Sumbawa Barat. Kegiatan yang di ikuti oleh Semua Kabupaten/Kota Se-NTB ini Berlansung Meriah.

Kabupaten Lombok Tengah bahkan dalam pawai Ta'aruf menurunkan kekuatan penuh dengan 1000 peserta lebih dimana Bupati, Wakil Bupati, Sekda, dan semua Kepala Dinas beserta jajarannya hadir memeriahkan Acara ini.

"Ini tentu menjadi pemacu semangat para peserta asal Lombok Tengah untuk memberikan yang terbaik dalam acara MTQ ini. Dalam acara ini Lombok Tengah berhasil menjadi Juara Umum dengan urutan sebagai Berikut," Ungkap Lalu Pathul Bupati Lombok Tengah, Kamis (27/6/2024).

Menurut dia, Lombok Tengah dengan 75 mendali sebagai Juara Umum, Kabupaten Bima dengan 62 Mendali, Kota Mataram 43 , di susul Kota Bima 41, Dompu 40 Mendali, Lombok Barat dan Kabupaten Sumbawa Barat 39 Mendali,Lombok Timur 37 Mendali dan terkahir Kabupaten Lombok Utara 7 Mendali.

"Atas pencapaian tersebut Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri  sangat bersyukur dengan kesuksesan tersebut." Imbuhnya.

"Kami bersyukur dan sangat mengapresiasi keberhasilan ini," Singkatnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar