SPACE IKLAN

header ads

Jelang Nataru, Pertemuan dengan Stakeholder, Polres Lombok Barat Bahas Keamanan


Foto. AKBP. Bagus S. Wibowo, saat lakukan pertemuan bahas keamanan perayaan natal dan tahun baru di aula Priatama Polres Lombok Barat.

WARTABUMIGORA. LOMBOK BARAT - Jelang Natal dan Tahun Baru 2020 Polres Lombok Barat saat ini lakukan rapat lintas sektoral bidang Operasional di Aula Priatama Polres Lombok Barat. Pertemuan tersebut mengangkat tema, Kita Sinergikan Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Untuk Meningkatkan Pelayanan yang Promoter kepada masyarakat".

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres di dampingi Waka Polres Lombok Barat, KesbangPol Lombok Barat, PJU, Kapolsek jajaran, dan Dandim 1606/Lobar yang di wakili Kasdim, serta perwakilan dari GM Hotel serta Steak Holder lainnya.

" Terimakasih atas kehadiran peserta rakor dalam rangka membahas lintas sektoral terkait rencana kegiatan oprasi pengamanan Natal dan tahun baru 2020." ucap Kapolres. Kamis (19/12/2019).

Pinta AKBP. Bagus S. Wibowo, dikegiatan ini kita shearing apa yang dilaksanakan masyarakat dalam perayaan natal dan tahun baru, serta apa yang menjadi evaluasi dari tahun tahun sebelumnya," Dalam tugas dan tanggung jawab kami polres lombok barat, beserta seluruh elemen steak holder dapat kiranya sama sama membantu jaminan Keamanan  selama perayaan tahun baru sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan Kondusif." Harap Bagus.

Selain itu juga Kompol I Nyoman Adi Kurniawan selaku Kabag Ops memaparkan, dari sasaran Oprasi serta Kesiapan Oprasi Pengamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020, Kuat Personil dan sasaran Prasarana :  adanya 3 Pos di Wilayah Hukum Res Lobar yakni Pos Pam Senggigi, Pos Pam GMS, dan Pos Yan Lembar, serta dalam anggota yang terlibat dalam Pos Pam sudah disiapkan Sprintnya sebanyak 93 personil, dan cara bertindak pengamanan tahun baru 2020.

" Ya dari targer Operasi pengamanan tahun baru 2020 dan Pengamanan Natal 2019. Evaluasi Data Laka Lantas ditahun 2018 dengan sedikitnya laka lantas dan Pelanggaran menjelang Natal dan Tahun Baru sehingga di tahun ini semoga meningkat," ucap Nyoman Adi.

Selain itu juga Antisipasi Peningkatan kegiatan masyarakat, sambung dia, dengan lokasi wisata yang biasanya dikunjungi masyarakat. Serta upaya yang dilaksankan pada pengamanan Tahun baru dan Natal. Pengamanan Pergantian Tahun dengan Pesta Kembang Api kami sudah siapkan juga Pengamanannya yakni baru,  Hotel yang sudah mengajukan ijin yakni Hotel  Kila, aruna, Kunci Villa. penggalan dan titik pengamanan  di wilayah senggigi pada saat malam tahun baru dan Tahun Baru tgl 1 januari. Serta rekayasa Lalu lintas dalam artian pengalihan arus khususnya jalur tujuan senggigi Pada pukul 23.00 wita arus lalin di alih ke Gunung Sari sehingga tidak macet. Lokasi Parkir pada saat tahun baru 2020. (llu).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar