SPACE IKLAN

header ads

Perayaan HUT ke-9 Desa Sisik Lombok Tengah, di Meriahi Hiburan Rakyat

Foto. HUT ke-9 Desa Sisik Lombok Tengah.

WARTABUMIGORA. LOMBOK TENGAH - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Desa Sisik Kecamatan Pringgarata Lombok Tengah, dihadiri Wakil Bupati Lombok Tengah, Lalu Fathul Bahri. S.I.P. Kegiatan tersebut di rangkai dengan berbagai atraksi antaranya melepas Ikan Lele dibarengi dengan kesenian Khas Lombok salah satunya adalah " Presean".

Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Fathul Bahri, sangat mengapreasi kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Desa Sisik Kecamatan Pringgarata ini, Lalu Fathul juga berharap kedepan agar bisa di contoh oleh Desa lain.

" Ini sebagai momen untuk berkumpulnya masyarakat sisik, karena disaat ini lah semua bahkan ribuan yang hadir untuk menyambut ulang tahun ini," ucap Wakil Bupati.

Sementara itu, Jalaludin selaku Kepala Desa, dirinya berharap kedepan agar dengan semangat dan momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 9 Desa Sisik semakin maju dan bermartabat.

" Kedepan supaya desa saya serta masyarakat sisik khususnya semakin maju, baik pembangunannya maupun masyarakat semakin sejahtera." Harap dia. Juma'at (7/12/2019).

Sealin itu juga lanjut Kades Jalaludin, semenjak dirinya menjabat Kepala Desa Sisik, pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin melakukan pembangunan serta pembenahan infrastruktur, baik itu berupa jalan raya maupun irigasi pertanian.

" Semoga dengan hari ulang tahun yang ke -9 ini Desa Sisik menjadi lebih baik," ucap Jalaludin.

Selain itu juga dengan semangat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 tersebut, di meriahkan dengan berbagai hiburan salah satunya dengan pelepasan ikan lele sebanyak 2000 di sawah milik warga setempat, serta pagelaran Presean." Ya sengaja kita coba lepas ikan lele  untuk diberikan percuma kepada masyarakat saya, dan juga pagelaran presean untuk menghibur masyarakat Sisik," ucapnya. (Wier).
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar