SPACE IKLAN

header ads

Pilkadus Montong Ara Lombok Tengah, Mardanu Siap di Lantik


Foto. Kepala Dusun terpilih, Mardanu di dampingi sejumlah tokoh masyarakat dan Babinsa Desa Montong Ara Lombok Tengah, usai Pilkadus.

WARTABUMIGORA. LOMBOK TENGAH  - Pemilihan Kepala  Dusun (Pilkadus)  Montong Ara Kecamatan Pringgarata Lombok Tengah yang di helat hari ini  minggu, 29 Desember 2019 bertempat di halaman SDN 1 Montong Ara Lombok Tengah

Yudika selaku Panitia sekaligus perangkat Desa setempat menyampaikan, bahwa apa yang kita helat hari ini sebagai bukti kesigapan pihak Desa dalam merespon aspirasi masyarakat Dusun Montong Ara untuk segera memiliki Kepala Dusun difinitif.

"  Untuk itu kami selaku panitia segera mengeksekusi apa yang menjadi keinginan masyarakat tersebut,"Ujar Yudika. Saat di konfermasi Via tekpon. Minggu (29/12/2019).

Adapun semua tahapan telah kita lakukan dengan sangat baik dan transparan mulai pendaftaran, perifikasi berkas dan sebagainya itu, dimana sampai ambang batas pendaftaran cumen ada dua bakal calon yang mendaftarkan diri ke sekretariat panitia yakni saudara Mardanu dan Saudara Musleh, S.Hi

Dari hasil pemilihan hari ini dimenangkan oleh saudara Mardanu dengan perolehan sebanyak 333 suara dan urutan kedua saudara musleh dengan perolehan 229 suara, dan artiya saudara Mardanu yang terpilih sebagai kepala dusun Montong Ara definitif, yang sebelumnya diisi oleh saudara Rifai dari prangkat desa pasca wafatnya  saudara Tarmuzi beberapa waktu lalu.


" Kalah menang adalah hal yang biasa dalam sebuah kontestasi politik, pasti ada yang kalah dan pasti ada yang menang dan yang menang harus merangkul dan berkoordinasi dengan yang kalah dan yang kalahpun harus bisa menjadi mitra yang baik dan kritis untuk mencapat tujuan dan kemaslahatan masyarakat banyak,"Pesan Yudika.

Tempat terpisah Mardanu ( kadus terpilih ), ditemuai dikediamannya menyampaikan rasa terimaksihnya kepada seluruh masyarakat montong ara yang telah mempercayakan amanah yang besar ini kepada saya.

" Ya mari kita sama sama bahu membahu menuju masyarakat montong ara yang aman, kompak, religius dan berprinsif,"Cetus Danu.
(Dvd).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar