SPACE IKLAN

header ads

Kapolres dan Bupati Lombok Barat, Pantau Langsung Perayaan Ibadah Natal di Hotel Aruna Senggigi


Foto. Kapolres dan Bupati Lombok Barat serta jajarannya lakukan foto bersama seusai pantau kegiatan perayaan ibadah Natal oleh Umat Kristen di Hotel Aruna Senggigi Lombok Barat.

WARTABUMIGORA. LOMBOK BARAT -- Polres Lombok Barat didampingi Kabag Ops, serta Bupati Lombok Barat, lakukan pemantauan terhadap berlangsungnya kegiatan Perayaan Ibadah Natal oleh Umat Kristen GSJA Efata.

Perayaan Ibadah Natal kali ini dilaksanakan di Malimbu Room Hotel Aruna Senggigi Dusun Senggigi Batu Layar dengan tema Hapeful Chrismas " Pengharapan " yang dipimpin langsung Pendeta Markus Setiawan. Rabo (25/12/2019).

" Ya selamat hari raya natal kepada umat kristiani, tentu selaku bupati bersama Kapolres Lombok Barat akan tetap memberikan pengayoman terhadap kegiatan ibadah dan tentunya keamanan," jelas H. Fauzan.

Selain itu juga Bupati Lombok Barat menyampaikan, Diketahui bahwa sering terjadinya ancaman yang mana bersifat terorisme," Bahwa tidak ada agama yang mengajarkan kekerasan, jika ada itu adalah oknum - oknum yang ingin memecah belah dan mereka mengklaim mereka yang paling bener," lanjut Bupati Lombok Barat.

H. Fauzan juga mengatakan bahwa, berkat kerjasama dan terjalinnya silaturrahmi yakin apapun permasalahan di tengah masyarakat dapat terselesaikan dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Pendeta Markus Setiawan, para Jemaat dari Ampenan Kota Mataram dan para Jemaat dari Kecamatan Batulayar yang keseluruhannya berjumlah sekitar 60 Orang.

Khotbah Natal disampaikan oleh Pendeta Markus Setiawan yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu rohani sebagai bentuk penghormatan dan pengharapan terhadap Tuhan yesus Kristus dan pembacaan Doa kedamaian oleh pendeta Markus setiawan.

Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama dengan Bupati Lobar dan Kapolres Lobar beserta Jemaat Greja Efata dan giat berakhir pukul 11.15 Wita Berjalan dengan aman dan lancar.(llu).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar