SPACE IKLAN

header ads

Polres Lombok Barat, Pantau Langsung Pos Pelayanan di Pelabuhan Lembar


Foto. AKBP. Bagus S. Wibowo saat lakukan kunjungan ke pos pengaman di Lembar.

WARTABUMIGORA. LOMBOK BARAT -- Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K., bersama Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, dan Ketua DPRD Lombok Barat Hj Nurhidayah, kunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat.

Giat rombongan Kapolres Lombok Barat dan rombongan Forkorpimda Kabupaten. Lombok Barat ke Pos pelayanan Lembar untuk Mengecek kesiap siagaan  Posyan Pelayanan Lembar dalam rangka ops lilin gatarin  2019.

Dari hasil pantauan arus penyeberangan, pihak ASDP menjelaskan bahwa untuk saat ini masih dalam keadaan normal atau tidak ada lonjakan yang signifikan.

Selanjutnya dilakukan pemberian bingkisan kepada anggota Posyan Lembar dan pengecekan ruang tunggu penumpang sekaligus pengecekan KMP PORTLIK VII  di Dermaga III Lembar.

Setelah meninggalkan Pelabuhan Lembar, dilanjutkan kunjungan ke Pospam GMS Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres, Bupati Lombok Barat beserta rombongan langsung mengecek kesiap siagaan anggota dalam pospam serta memberikan bingkisan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan yang diberikan langsung oleh Bupati Lombok Barat.

" Pelaksanaan patroli guna mencegah aksi balap liar dan kejahatan lainnya serta menekankan untuk menindak pengguna jalan yang melanggar rambu tentang peruntukan kendaraan pada lajur lambat dan lajur cepat di Jalan By Pass BIL II." kata AKBP Bagus S. Wibowo.

Selanjutnya rombongan menuju Pos Pengamanan Senggigi, yang disambut langsung oleh Kapolsek Senggigi AKP ARJUNA WIJAYA, S.I.K beserta Kapospam dan anggota.(llu).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar