SPACE IKLAN

header ads

Habis Minum Tuak, Pelaku Nekat Terobos Pos Penjagaan Polda NTB


Foto. Kabid Humas Polda NTB. Kombes Pol. Artanto.

WARTABUMIGORA. MATARAM -- Irfan Arahman (59) warga Karang Sukun Mataram mencoba menerobos pintu Gerbang penjagaan (Pos) Polda NTB, dengan menggunakan sepeda motor. Rabo (1/1/20). Sekitar. 14.30 Wita.

Menurut Kombes (Pol) Artanto, Pelaku menerobos penjagaan depan polda NTB dan oleh petugas jaga piket dilakukan upaya paksa pengamanan terhadap pelaku.

" Ya menurut keterangan ke empat saksi, bahwa pelaku tersebut mengalami gangguan jiwa (Stres) dari umur (8) tahun." Ucap Artanto. Rabo (1/1/20).

Adapun barang bukti yang turut diamankan adalah, 2 bilah pisau (pisau dapur dan pisau lipat) diamankan didalam saku celana, dan 1 unit sepeda motor, yang dipakainya.

Atas kejadian tersebut pihak kepolisian sudah melakukan, upaya paksa pengamanan terhadap pelaku, dan mengamankan barang bukti, serta saksi, serta melakukan pengembangan terhadap pelaku, disamping itu juga pihak kepolisian melakukan penggeledahan badan, dan rumah pelaku. Serta langsung berkoordinasi dengan ketua RT dan warga tentang perilaku tersangka. Selain itu juga pihak petugas ber koordinasi dengan Satgaswil Densus 88 NTB untuk melakukan pemeriksaan, kemungkinan pelaku masuk jaringan kelompok radikal.
" Ya pelaku mengaku habis minum 2 botol tuak dan belum bisa memberikan penjelasan alasan masuk ke dalam Mako Polda NTB karena masih bingung dan keterangan berubah - ubah karena kondisi mabuk." Ucap nya.

Kendati demikian Untuk penyidik akan tetap melakukan pendalaman pemeriksaan terhadap pelaku, beroordinasi dengan RS Jiwa untuk dilakukan observasi melakukan proses penyelidikan dan penyidikan.(llu).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar