SPACE IKLAN

header ads

Pemda Lobar Kecewa Sikap Pemprov NTB, Tentang Launching Calender Of Event Lombok Sumbawa 2020 di Jakarta,

Kabag Humas dan Protokol Lombok Barat, H. Saeful Akhkam.

WARTABUMIGORA. LOMBOK BARAT - Pemerintah Provinsi NTB secara resmi telah melaunching Calender of Event Lombok Sumbawa 2020 dihadapan Menteri Wishnutama Kusubandio dan jajaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu (22/1/2020). Dalam Calender of Event Pariwisata tahun ini, Pemprov NTB mencantumkan 16 agenda besar.

Dari sederet event bertaraf nasional hingga international yang tiap tahun digelar Pemkab Lombok Barat (Lobar), hanya satu event milik Lobar yang dipilih Pemprov NTB masuk dalam Calender of Event yang merupakan panduan kegiatan kepariwisataan tahun ini. Hal itu sangat disesalkan Kabag Humas dan Protokol Lobar H. Saeful Akhkam.

"Dalam kapasitas sebagai Kabag Humas Lobar, tentunya cukup kecewa dengan cuma satu saja yang masuk, padahal banyak event kita yang ikut mendongkrak pariwisata NTB," sesalnya.

Ia beralasan, sejumlah event yang digelar Pemkab Lobar cukup menarik. Salah satunya Senggigi Sunset Jazz Festival. Event yang mampu menghadirkan musisi papan atas tanah air ini dinilai sukses menjadi salah satu daya tarik wisatawan. Selain itu juga ada event kebudayaan seperti Perang Topat yang dikenal sebagai simbol toleransi beragama di Lombok.

Akhkam berharap, pihak Dinas Pariwisata NTB kedepan dapat lebih memperhatikan event di Lobar.

"Semoha pemprov lebih memperhatikan dan tetap akan membantu promosi Lombok Barat," harapnya.(ll).



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar