SPACE IKLAN

header ads

Lurah Bertais: Kondusifitas Wilayah Harus Tetap dijaga


Lurah Bertasi, H. M Amanah.

WARTABUMIGORA. MATARAM.-Roda kehidupan terus berputar pepatah ini sangatlah tepat kalu kita hubungkan dengan perjalanan karier seorang pejabat, kita sebut saja nama beliau yakni H. M. Amanah, ditempat yang sama tapi kali ini di singgasana yang berbeda.

Setelah hampir kurang lebih tiga tahun tiga bulan tiga hari beliau meninggalkan kelurahan Bertais dan beliau kali ini kembali dengan jabatan barunya yakni sebagai Lurah Bertais.

Ditemui media ini di ruang kerjanya kemarin siang selasa (14/01/2020), menyampaikan rasa sukur yang tak terhingga kepada Tuhan yang maha kuasa atas jabatan ini.

"  Dan insyallah saya tetap amanah dan bermanfaat khususnya warga saya yang berada di wilayah kelurahan bertais ini." Ucap Lurah Bertais. H.Amanah.

Ditanya terkait terobosan terobosan yang akan ditempuh beliau di awal masa jabatannya ini akan saya pokuskan untuk bagaimana menjaga kondusifitas wilayah agar selalu aman nyaman dan dapat memberikan rasa tentram kepada semua warganya.

" Ya karena jika wilayah kita sudah aman segala macam kegiatan akan menjadi lancar lebih lebih bertais ini sebagai sentral perekonomian rakyat,"Sebut H. Amanah

H. Amanah berharap kepada teman teman media agar kita bisa terus bersinergi dan saling melengkapi untuk kemajuan kota Mataram pada umumnya dan kelurahan Bertais khususnya.
(Dvd).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar