SPACE IKLAN

header ads

PC IPNU - IPPNU Lombok Tengah, Sambangi Bawaslu Terkait Pilkada 2020


" Sejumlah PC IPNU - IPPNU Lombok Tengah bersama Komisioner Bawaslu Kabupaten Lombok Tengah saat audensi terkait Pilkada 2020 mendatang"

WARTABUMIGORA. LOMBOK TENGAH - Sejumlah pengurus Pimpinan Cabang IPNU -IPPNU Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) NTB, Sambangi kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lombok Tengah NTB, guna membahas serta mendukung jalannnya penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah 2020 mendatang.

Kedatangan sejumlah pengurus Cabang IPNU - IPPNU tersebut disambut baik oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) dan mengapresiasi kedatangan pengurus tersebut.

Menurut Lalu Fauzan Hadi selaku Komisioner (Bawaslu) Kabupaten Lombok Tengah mengatakan, Kedatangan PC IPNU - IPPNU tersebut merupakan bentuk kepedulian serta kerjasama yang sholid guna mendukung jalannya pesta demokrasi pemilihan Kepala Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah yang akan dilaksanakan 23 September 2020 mendatang.

" Ya kami sangat bersyukur kepada organisasi IPNU - IPPNU dengan begitu banyak jumlah DPT dan wilayah di ombok tengah masih ada organisasi yang peduli terhadap demokrasi ini". Jelas Lalu Fauzan. Rabo (8/1/2020).

Ia berharap dengan kedatangan PC IPNU - IPPNU tersebut dapat membantu edukasi nantinya akan menghasilkan Pemimpin Lombok Tengah yang berkualitas.

" Tentu kita berharap ke semua pihak agar mendukung jalannya demokrasi ini dengan baik". Katanya.

Sementara itu Koordinator audiensi, menyatakan sikap bahwa pihaknya siap bekerja sama dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lombok Tengah dalam setiap kegiatan.

" Kita berupaya di setiap kegiatan baik semenjak dimulai sampai selesai tahapan pemilu kita akan ikut melakukan pengawasan." Ujar Hendra. Selaku pembicara.

Disamping itu juga Hendra selaku pembicara tidak menyurutkan niat pengurus PC IPNU - IPPNU Kabupaten Lombok Tengah siap berdakwah menjadi informen yang Refresentatif terkait Pilkada Kabupaten Lombok Tengah 2020 mendatang.(wier).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar