SPACE IKLAN

header ads

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara damai dan Berintegritas


Ketua KPU Kabupaten Lombok Utara Juraidin.

WARTABUMIGORA. LOMBOK UTARA.-Ribuan masa memadati Lapangan Tioq Tata Tunaq kabupaten Lombok Utara dalam rangka peluncuran pilbup KLU tahun 2020 setelah melakukan start jalan santai dari jembatan sokong dan sembari membersihkan sampah sepanjang jalan yang dilalui oleh para peserta  sebagai bentuk dukungan masyarakat untuk mendukung program pemerintah provinsi  NTB "zero waste" dan selanjutnya finish dan kumpul di lapangan Tioq Tata Tunaq Tanjung minggu ( 19/01/2020 )

Turut hadir pada acara tersebut di antaranya pimpinan DPRD kabupaten lombok utara, ketua KPU lombok utara dan anggota  ketua Bawaslu KLU dan anggota, Ketua KPU se NTB, pejabat yang mewakili pihak Polres dan Dandim.

Dalam sambutan singkatnya ketua KPU NTB menyampaikan dan mengajak semua elemen masyarakat dan steak holder yang ada untuk sama sama mensukseskan pelaksanaan pilkada 2020 ini dengan tetap menjaga kondusifitas.


" Jangan karena beda pilihan masyarakat menjadi terpecah belah lebih lebih isu hoax dan ujaran kebencian yang sudah mulai marak bergentayangan di dunia maya saat sekarang ini, masyarakat di minta harus lebih slektif dalam bermedia sosial lebih lebih yang berkaitan dengan urusan komentar dukung mendukung pasangan calon bupati,"Ujarnya Juraidin. Selaku Ketua KPU Lombok Utara.

Juraidin menegaskan bahwa yang namanya pesta itu adalah ajang kita bersenang senang dan bergembira karena beda pilihan dan dukungan itu adalah rahmat dan Sunatullah.

" Dan acara kita pada pagi hari ini yang di dengar dan disaksikan oleh ribuan masyarakat kabupaten lombok utara untuk dapat disamapikan kepada tetangga teman kerabat dan keluarga dan juga kita sangat berharap sekali kerjasama dan kontribusi dari teman teman media semuax untuk kita sama sama mensukseskan gawe demokrasi tahun ini,"Pintanya.

Tentunya kontribusi yang sifatnya positif dan kritikan yang membangun untuk kita terus bisa menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti jargon KPU kabupaten lombok utara "maeh bareng" tentunya untuk mensukseska Pilbup kabupaten lombok utara baik sebelum dan sesudah usainya pesta kita tetap bersatu dan jangan terpecah belah gara gara pilihan yang berbeda kita saling hujat dan menebar kebencian dengan sesama.
(Dvd).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar