SPACE IKLAN

header ads

Pengurus Cabang PMII Lombok Tengah Kunjungi Bawaslu, Terkait Pilkada 2020


" Pengurus PMII Lombok Tengah bersama Sejumlah Komisioner Bawaslu Lombok Tengah di Kantor Bawaslu"

WARTABUMIGORA. LOMBOK TENGAH - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Lombok Tengah (PMII) bertolak ke BAWASLU lombok Tengah dalam rangka audiensi dan silaturahim kepengurusan yang baru.  

Kedatangan pengurus cabang PMII Lombok Tengah tersebut yang di pimpin Siti Farida di terima langsung oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) di ruangannya.

" Saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan sahabat PMII Lombok Tengah pada hari ini, kedatangan sahabat kesini menunjukkan kepedulian sahabat atas keamanan pemilu mendatang." Jelas Harun Azwari selaku komisioner Bawaslu Loteng, Senin (6/1/2020).

Kedatangan rombongan PC PMII Lombok Tengah tersebut merupakan langkah awal untuk menggali informasi tentang langkah dan komitmen Bawaslu Lombok Tengah pada jalannya Pilkada mendatang.

Siti farida juga menegaskan independensi PMII Lombok Tengah atau ketidak berpihakan PMII pada satu Partai Politik atau calon Kepala Daerah.

" PMII merupakan organisasi kader yang tugas pokoknya adalah mencerdaskan kader dan anggotanya sebagai aset berharga bangsa Indonesia. Dan kami sama sekali tidak ikut berpolitik praktis apapun bentuknya dan PMII siap bekerja sama untuk kesuksesan Pilkada Lombok Tengah," jelas Farida selaku Ketua PC PMII Loteng.(ishk).



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar