SPACE IKLAN

header ads

Perkuat Sinergitas, Kapolda NTB Silaturahmi ke Kejaksaan Tinggi


Kapolda NTB saat kunjungi Kejati NTB.

WARTABUMIGORA. MATARAM - Guna meningkatkan Sinergitas antar lembaga, Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat NTB, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si bersama rombongan Bersilaturahmi dengan mengunjungi Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTB.

" Kami bersyukur dapat bertatap muka langsung dengan anggota Kejati NTB karena selain sebagai warga baru juga tentunya memiliki harapan baru guna dapat menjalin hubungan yang lebih solid antara Polda NTB dengan Kejati NTB." Ucap Kapolda NTB, Rabo (15/1/2020).

Kapolda NTB, Tomsi berharap untuk mendukung program presiden, dirinya berharap dukungan dari Kajati dan jajaran sehubungan dengan kondisi daerah yang dengan kasus kriminal  lumayan tinggi.

" Dan yang kami harapkan bisa menekan sedikit demi sedikit serta melaksanakan pengungkapan-pengungkapan kasus yang telah terjadi." Katanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTB menyampaikan banyak hal yg membutuhkan kerjasama dan soliditas dalam penegakan hukum seperti kasus 3C, pembalakan hutan konflik sosial dan lain-lain.

" Ya selain itu juga masalah penanganan radikalisme yang masih ada di wilayah NTB." Cetusnya.

Selain itu Kapolda NTB juga mengajak untuk mendukung pembangunan pariwisata di NTB khususnya pembangunan ITDC dan rencana sircuit motor GP yg akan mendatangkan pengunjung yang sangat banyak.

Kejati NTB, Nanang Sigit Yulianto mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda NTB dan
akan mensosialisasikan serta akan mengupayakan dengan maksimal untuk selalu bersinergitas.

" Setelah ini mudah-mudahan kita dapat tetap bersilaturahmi. Karena keunggulan NTB di pariwisata jadi kami akan selalu mengupayakan sinergitas  dengan Polda NTB." Katanya.(llu).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar