SPACE IKLAN

header ads

Saat Kemah di Bukit Teletabis Pringgabaya di Todong Pisau

" Sat Reskrim Polres Lombok Timur tangkap pelaku penodongan terhadap siswa yang melakukan perkemahan di Bukit Teletabis Pringgabaya Lombok Timur"

WARTABUMIGORA. LOMBOK TIMUR - Saat melakukan perkemahan di bukit Teletabis Dusun Mudung Desa Anggarakasa Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur seorang siswa, di todong pisau.

Menurut informasi media ini, sekitar pukul 00.30 Wita, pada saat itu korban Muhamad Zainul Hipsi bersama teman teman sekolahnya sedang berkemah di bukit Teletabis di Dusun Mudung Desa Anggaraksa Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur tiba-tiba datang Pelaku Alias Aq Reza  bersama Juhaeri menodong korban dibagian leher dengan menggunakan sebilah sabit.

" Pelaku mengambil satu buah tas yang berisi Laptop. Setelah Kejadian salah satu pelaku an. Arianto terjatuh dan berhasil diamankan oleh korban dan selanjutnya menghubungi anggota Polsek Pringgabaya melalui HP." Ucap AKP I Made Yogi Selaku Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, Sabtu (11/1/2020).

Setelah mendapatkan laporan lanjut Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, langsung  pukul 02.30 wita team Opsnal Unit Reskrim Polsek Pringgabaya mendatangi tempat kejadian dan melakukan penangkapan terhadap pelaku Arianto.

Dijelaskan I Made Yogi, Pelaku (Arianto) tertangkap dan dilakukan interogasi, selanjutnya pada pukul 03.00 wita team melakukan penangkapan terhadap Pelaku Juhaeri dirumahnya di Dusun Sanggar Sukun Desa Anggaraksa Pringgabaya Lombok Timur. Sewaktu dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan.

" Barang bukti yang turut diamankan, satu buah tas yang berisi lattop dan satu sabit serta sepeda motor tanpa plat dan saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di polsek" Katanya.(al).



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar