SPACE IKLAN

header ads

Terekam CCTV Pria Ini Rusak Mesin ATM di Sakra, Polres Lombok Timur Ringkus Pelaku

" Terekam CCTV pelaku pembobol Mesin ATM di Sakra"

WARTABUMIGORA. LOMBOK TIMUR - Subandi warga Dusun Tanah Gading 1 Desa Rumbuk Sakra Lombok Timur (Lotim), nekat merusak mesin ATM milik KCP Bank Mandiri Sakra tepatnya depan Kantor KCP Bank Mandiri Sakra yang terletak di dusun Karang Baru Desa Moyot Sakra. Senin (30/12/2019) sekitar pukul. 00.30 Wita.

" Pelaku kami tangkap di rumahnya di Dusun Tanak Gading 1 Desa Rumbuk Sakra sekitar pukul. 01.20 Wita," ungkap Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP I Made Yogi. Rabo (8/1/2020).

Menurut dia (AKP I Made Yogi), Pada hari senin tanggal 30 Desember 2019 sekitar Pukul 00.30 Wita telah terjadi tindak pidana pengerusakan Mesin ATM Milik KCP Bank Mandiri Sakra Tepatnya depan Kantor KCP Bank Mandiri Sakra yang terletak di dusun Karang baru Desa Moyot Kecamatan Sakra Lombok Timur.
" Satuan Polres Lombok Timur saat menangkap pelaku pembobol mesin ATM di Sakra"

" Sekitar pukul 07.15 Wita pelapor tiba di kantor. diberitahu oleh salah seorang saksi bahwa Mesin ATM Milik KCP Bank Mandiri Sakra telah rusak oleh orang yang tidak dikenal." katanya.

Selain itu juga pelapor langsung menuju lokasi mesin ATM tersebut untuk memastikan apakah benar telah terjadi pengerusakan setibanya dilokasi pelapor melihat langsung monitor mesin ATM dalam keadaan rusak dan pecah atas kejadian  tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp 6.000.000.

Adapun barang bukti yang turut diamankan,1. Buah Mesin ATM Bank Mandiri KCP Sakra, 1 Unit Sepeda Motor Yamaha Jupiter Mx yang digunakan pelaku mendatangi TKP, dan Pakaian (Baju dan celana) yang digunakan saat beraksi yang terekam CCTV

" Dan satu orang rekan pelaku inisial AN masih dalam pengejaran". lanjut I Made Yogi.

Saat ini Pelaku dan Barang Bukti diamankan di Polres Lombok Timur (Lotim) guna pengembangan dan  Proses hukum lebih lanjut. (al).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar