SPACE IKLAN

header ads

Hiburan Malam di Desa Soritatanga Berujung Saling Bacok


Korban pembacokan saat di larikan ke rumah sakit Dompu.

WARTABUMIGORA. DOMPU - Kejadian pembacokan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Dompu. Kali ini, menimpa
Suwandi (laki-laki 40 thn) warga Desa Kempo Kecamatan Kempo dan Suherman (laki laki 45 thn) Warga Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

Menurut informasi yang dihimpun,
kejadian tersebut terjadi Minggu (2/2/2020) sekitar pukul 01.00 Wita. Keduanya (Suwandi dan Suherman,red) terlibat saling bacok di lokasi acara hiburan malam (orgen tunggal) di halaman rumah  Junaidin Madi tepatnya di pinggir Pantai Dusun Soritatanga, Desa Soritatanga, Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.

Masih menurut infor
masi, kejadian saling bacok ini pun berawal ketika Suwandi menegur Suherman yang saat itu naik berjoget di atas panggung. Tidak terima atas teguran itu, Suherman pun diduga memukul Suwandi dengan menggunakan tangan dan mengeluarkan belatinya (benda tajam) lalu menusuk leher Suwandi.

Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP.

Melihat dan merasa lehernya terluka, Suwandi pun membalas dengan cara mengeluarkan parang (benda tajam) lalu membacok Suherman di bagian bahu kanan.

Akibat kejadian ini, Suherman dilarikan ke RSUD Dompu karena mengalami luka robek di bagian bahu sebelah kanan dengan panjang luka sekitar 40 cm dengan jahitan sebanyak lima jahitan. Sedangkan Suwandi dilarikan ke Rumah Sakit Pratama Manggelewa karena mengalami luka tusuk di bagian leher.

Sekitar pukul 08.00 Wita,  Kapolsek Pekat IPDA Abdul Malik SH  bersama anggotanya mendatangi lokasi kejadian dan memberikan arahan kepada masyarakat serta berjanji akan melakukan tindakan tegas baik terhadap para pelaku dan penyelenggara kegiatan orgen malam.

Selain itu, Kapolsek Pekat juga menghimbau kepada para pihak keluarga agar permasalahan ini tidak main hakim sendiri atau saling dendam dan menyerahkan (diselesaikan) sepenuhnya pada proses hukum. Kabarnya, kasus ini pun tengah dalam penanganan Polsek Pekat Dompu.

Sampai berita ini diunggah, Kapolsek Pekat IPDA Abdul Malik SH, belum berhasil dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut. (RUL).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar