SPACE IKLAN

header ads

Sejumlah Guru Apresiasi Kadis Dikbud Kota Bima dan Patut Dijadikan Contoh, Ini Alasannya

WARTABUMIGORA. Kota Bima - Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Bima dibawah kendali Dr.Ir.H.Syamsuddin MS benar benar maju dan menggeliat, Dikbudpora Kota Bima harus menjadi contoh Dinas lain seperti di Kabupaten Bima dan Dompu, pasalnya Dikbudpora Kota Bima hampir mendekati sempurna mengimplementasikan kebijakan publik dan pendidikan, hal ini terlihat dari pola dan cara memanage birokrasi kependidikannya hingga menatanya dengan baik.

Hal ini diakui oleh seorang Kabid Gufran, M.Si., menurutnya Kadis ini lumayan.

" Kepala Dinas Dikbud Kota Bima orangnya disiplin, tekun, ulet dan  sangat telaten adinda, Alhamdulillah beliau aset Kota Bima, aku Kabid ganteng yang penuh enerjik saat ditemui Wartabumigora. Jumat(27/11).

Kadis Dikbud Kota Bima melalui WhatsApp mengatakan pihaknya bekerja sesuai SOP, dan pendidikan abad 21 menuntut guru untuk menghasilkan generasi global yang memiliki kemampuan berfikir kritis, memiliki kreatifitas tinggi, dapat berkomunikasi efektif.

" Ya tentu mampu berkolaborasi dengan orang lain untuk menghasilkan inovasi dalam menyelesaikan permasalahan kehidupan," Urainya.

Ia menjelaskan, sejumlah tenaga pendidik dan kependidikan Kota Bima mulai dari yang honorer hingga Guru Tetap di Kota sangat menyukai kepemimpinan Kadis ini.

" Kita sangat suka dengan pola dan kebijakan yang diterapkan sangat professional dan bersih," akunya.

Pantauan media ini, letak dan posisi Dinas Pendidikan Kota yang sangat strategis dan dilengkapi sarana prasarana yang memadai adanya membuat Kantor Edukasi tersebut sangat diminati oleh para pengunjung terutama guru untuk berkonsultasi dan lainnya terkait kemajuan dunia pendidikan.

Terpisah Sekertaris FGII Bima mengatakan baru-baru ini Dikbub Kota Bima mengadakan perlombaan karya inovasi pembelajaran bagi Guru Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Tingkat Kota Bima Tahun 2020 dan berjalan lancar dan sangat sukses adanya.(Kmn).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar