SPACE IKLAN

header ads

Jarot - Mokhlis Sampaikan Pesan Kemenangan

WARTABUMIGORA. Sumbawa -  pasangan calon Bupati/Wakil Bupati nomor urut lima (5) Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP - Ir. H. Mokhkis,M,Si (Jarot - Mokhlis dalam kampanye terbatas yang dilaksanakan di Desa Kakiang (20/11), tadi malam mengatakan bahwa insya allah pasangan Jarot - Mokhlis akan memenangkan pilkada Sumbawa.

"Timur kompak, barat kompak, selatan kompak dan jika tengah ini kompak insya allah pasangan Jarot - Mokhlis akan memenangkan pertarungan pilkada 9 desember mendatang,"ungkap calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot.

Menurutnya, sejak kampanye dimulai hingga saat ini sudah mendatangi 164 Desa dan 8 kelurahan di Kabupaten Sumbawa.

"Alhamdulillah kami sudah mendatangi 164 Desa dan 8 kelurahan. Dan ada satu desa yang belum yakni bao desa,"tukasnya.

Lanjutnya, pasangan Jarot - Mokhlis maju di pilkada sumbawa dengan tagline "Sumbawa Maju". 

"Sumbawa maju adalah tagline kami Jarot - Mokhlis. Tentu dengan tagline tersebut kami berkomitmen ingin membawa sumbawa ini untuk lebih maju,"timpalnya.

Lanjutnya, jika kami terpilih 9 desember mendatang yang paking utama kami lakukan adalah mendatangkan uang lebih banyak ke Kabupaten Sumbawa. 

"Jika uang sudah banyak. Maka tidak apapun usulan masyarakat akan kita lakukan. Namun sebaliknya jika uang sedikit maka banyak usulan masyarakat yang tidak bisa kita laksanakan,"pungkasnya.

Sambung jarot, kuncinya sumbawa itu harus banyak uang. Caranya mendatangkan investor lebih banyak dan menjemput program pusat.

"APBD sumbawa saat ini hanya RP 1,7 Triliun. Rp 1,2 triliun sudah jelas arahnya yakni untuk membayar gaji asn termasuk gaji 45 anggota DPRD Sumbawa. Dan sisanya untuk pembangunan Sumbawa. Nah kalau kita dalam membangun sumbawa ini masih mengandalkan APBD maka pembangunan sumbawa akan jalan ditempat. Makanya kita harus menggunakan jaringan yang ada baik  di nasional maupun di luar negeri,"tutupnya.(Hermansyah).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar