SPACE IKLAN

header ads

Pjs. Bupati Bima, Membantah Pemberitaan di Beberapa Media Tentang Diskriminatif

WARTABUMIGORA. Bima - Pjs.Bupati Bima, Ir.Muhammad Husni, M.Si. sore tadi sabtu (21/11) membantah tuduhan tidak peduli, tidak punya hati dll terkait dengan kegiatan masyarakat dan warga Kabupaten Bima di saat transisi seperti ini, sore tadi beliau mengundang jurnalis yang menurunkan pemberitaan pada tanggal (18/11) dengan judul YBMC gelar panel pilkada Bima ditolak pjs, dirinya sangat keberatan dengan tuduhan itu. Disposisi yang dikeluarkannya pada tanggal 15/11 tidak fiktif dan itu benar adanya.

" Saya bukan Bupati definitif melainkan seorang ASN yang ditunjuk pemerintah untuk mengisi kekosongan sementara (Pjs), tidak ada yang fiktif yang kami lakukan semuanya berdasarkan aturan yang ada, silakan cek, katanya.

Dirinya mengaku banyak masyarakat yang mengajukan itu (proposal.red.) namun apalah daya saya yang bukan kuasa anggaran selain itu suasana pandemik membuat pemasukan dan lain lainnya terganggu.

" Banyak proposal proposal dan usulan ini itu di kantor akan tetapi tak satupun yang bisa kita eksekusi karena mengingat dana dan anggaran yang tidak memadai.

" Keberadaan saya ASN bukan pejabat politik, jadi kendali anggaran tidak ada pada saya melainkan sama mereka, ungkapnya.

Sebelumnya Warta BumiGora mengangkat persoalan partisipasi birokrasi kita guna mensukseskan panel dan curhat publik yang akan diselenggarakan di Marina Inn Hotel, Jalan Lintas Wisata Lawata Amahami Kota Bima.

Namun karena kendala anggaran besar kemungkinan kegiatannya ditunda atau " di cancel"

" Yang tahu persis kebutuhan itu mas Adel Linggiardi, SE terus Pak Wahyuddin dan Ibu Sri silakan hubungi mereka, saya tidak punya kewenangan, pungkasnya. (KMN).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar