SPACE IKLAN

header ads

Ini Hasil Perolehan Suara Pilkada Dompu Paslon AKJ-SYAH

Markas pemenang AKJ-SYAH.

WARTABUMIGORA. Dompu - Update terkini dari Gedung Putih Markas Pemenangan AKJ -SYAH JARAPASAKA yang berada di Lintas ManggeAsi Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu menunjukkan hasil yang berubah dan signifikan. 

Hingga petang ini, kamis(10/12) pewarta masih standby di lokasi.

Pantauan di dashboard tim Kabupaten sore ini di pukul 18.25 Waktu Dompu dan sekitarnya berada di closing yang sangat signifikan dan membanggakan Paslon Dua.

Adapun perolehan suara ketiga paslon yang terkini sebagai berikut :

Pasangan Calon ERI HIclosing dengan angka 50.268 suara, AKJ SYAH closing dengan angka 58.046 dan SUKA tetap bertengger di angka buncit dengan perolehan suara hanya 43.331 suara. Jadi total suara yang masuk dari ketiga paslon adalah 151.645

Suara tidak sah 581. Jika ditotalkan jumlah pemilih yang datang dan hadir ke TPS yang tersebar di 81 Desa , 471 TPS adalah sebanyak 152.226 orang.

Ketua Tim AKJ SYAH Kabupaten, Bambang menegaskan bahwa data itu telah fixed.

" Ya data sudah masuk semua di seluruh desa dan itu final," ungkapnya.

Masih bambang, rekapan ini diambil dari hitungan cepat atau dashboard internal kita yang mengacu ke aplikasi e rekap yang di aktivasi KPPS dan TPS selama proses pemilihan dan pemungutan suara, 

Closing statements data sudah final tinggal kita menunggu dan menghormati KPU sebagai lembaga yang berhak memutuskan dan mengumumkannya itu internal kita, pungkasnya.(Nkmn).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar