SPACE IKLAN

header ads

KPUD Lombok Utara, Gelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Pemilihan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati

Ketua KPUD Lombok Utara, Juraedin.

WARTABUMIGORA. Lombok Utara - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lombok utara, pada hari Rabu, menggelar Rapat Pleno Terbuka  Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara ditingkat Kabupaten dan Penetapan Hasil rekapitulasi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati lombok utara Tahun 2020, di hotel Medana Bay Marina Tanjung.

Acara rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara dan penetapan hasil dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati lombo utara Tahun 2020, berjalan tertib, sukses dan lancar yang dihadiri oleh Kapolres Lotara, Dandim 1606 Lombok Barat, dan ketua tim pemenangan masing masing pasangan calon dan dicermati oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se Kabupaten lombok utara.

Dalam keterangannya kepada media ini ketua KPUD lombok utara menjelaskan bahwa hasil rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kabupaten hari berjalan aman dan lancar dan hasilnya sesuai juga dengan hasil SiRekap.

" Hari ini akan kita tetapkan hasil dari rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten dan untuk pengumuman pemenang akan kita lakukan 3x24 jam sejak penetapan hari ini guna memberikan hak konstitusi kepada pasangan calon yang berkeberatan untuk mengajukan gugatan ke MK." Beber Juraedin Ketua KPUD Lombok Utara. Rabo (16/12/2020).

Sementara itu, ketua tim pemenangan Paket Najmul Suardi (NADI) Endry Susanto ketika di konfirmasi langsung di lokasi Pleno saat jam istirahat menyebutkan apapun hasil rekapitulasi hari ini.

" Saya akan sampaikan kepada anggota tim yang lain terutama kepada pasangan calon apa ruang yang di berikan oleh konstitusi ini akan kita gunakan atau tidak, tentunya tidak bisa saya jawab sekarang karena harus musyawahkan dulu.

Tentu dirinya juga menyebut apapun hasil akhirnya nanti pasti akan di kabari kepada teman teman media.

" Ya yang jelas apapun hasilnya nanti kita akan sampaikan kepada rekan - rekan media," Kata Endry.(David).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar