SPACE IKLAN

header ads

Tidak Dibayar Gaji, Sejumlah Tenaga Honorer di Dompu Lakukan Aksi

Puluhan tenaga honorer lakukan aksi.

WARTABUMIGORA. Dompu - Kali ini puluhan honorer Dinas Perhubungan dan Telekomunikasi (Dishubtel) Kabupaten Dompu itu kembali turun aksi, Rabu (30/12/20).

Aksi tersebut didasari dengan janji yang Kadishubtel Dompu, Ir Syarifuddin yang pada unjuk rasa sebelumnya akan membayar gaji puluhan tenaga kerja honorer itu sehari setelah demo tersebut dilakukan. Namun hingga sekarang, janji yang diucapkan belum juga terealisasikan.

Puluhan demonstran turun ke jalan dengan membakar ban ban bekas sebagai luapan kekecewaan mereka terhadap kebijakan kadishub yang tidak pro rakyat hingga menyegel pintu Kantor Dishubtel Dompu sebagai wujud kekesalan atas perlakukan yang diberikan kepada mereka.

Menyikapi   persoalan   tersebut,   salah seorang Legislator kader demokrat yang cukup getol membela keadilan yang juga anggota komisi II DPRD  Kabupaten Dompu.Yatim yang dijumpai   di   lokasi   kejadian,  Rabu   (30/12/20) mengatakan, sebaiknya para demonstan mengajukan surat tertulis ke kantor DPRD Dompu agar persoalan tersebut secepatnya dapat diselesaikan.

“Agar persoalan ini bisa   diselesaikan   secara struktural,   alangkah baiknya demonstran melakukan  penyuratan ke DPRD Dompu, agar secara khusus kami dapat mengundang Kadishubtel untuk menyelesaikan persoalan ini, biar tuntas dan clear.” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, Kadishubtel Dompu, Ir Syarifuddin saat dikonfirmasi wartabumigora.id. terkait tuntutan dan aspirasi para demonstran belum bisa dikonfirmasi dan selulernya selalu aktif namun tidak diangkat.(Nukman).


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar