SPACE IKLAN

header ads

KASTA NTB Ancam Aksi, Jika Pemda Lobar Abaikan Pasar Gunung Sari

Pasar gunungsari.

WARTABUMIGORA LOMBOK BARAT - Permasalahan Pasar Gunungsari masih belum tertangani dengan Baik Oleh Pihak Pemkab Lombok Barat, Meskipun para Lembaga Swadaya Masyarakat Seperti Kasta NTB DPD Lobar Sudah beberapa kali melakukan pendampingan terhadap Keluhan para pedagang. 

Aldy, Ketua Kasta NTB DPD Lobar mengungkapkan, Sampai saat ini, Belum Ada kelihatan tindakan jangka Pendek yg jelas Oleh Pemda Lobar, Paling Tidak di mulai dari Penimbunan Lokasi yg tergenang Air. 

" Keluhan Para Pedagang terkesan Dianggap Angin Lalu oleh Pemkab Lombok Barat, Padahal kami sudah suarakan Berkali kali."Ungkapnya 

Namun, Menurut Aldy, Kasta NTB DPD LOBAR akan terus mendorong pihak Pemda dalam hal ini Bapenda Lobar karena Pihak Bapenda yang menarik uang retribusi ke para pedagang namun tidak di sertai dengan pelayanan yang memadai. 

" Persoalan Pasar Gunungsari ini merupakan Tanggung jawab Banyak pihak, Termasuk Bapenda Lobar, Karena instansi ini yang Pungut uang retribusi ke para Pedagang."Ungkap Aldy 

Sementara itu, Lanjut aldy, Hearing di meja DPRD sampai diskusi di warung pecel pun sudah dilakukan, namun sampai dengan saat ini belum ada tindakan yang bersifat langsung yang dilakukan oleh Lingkup SKPD  yang mempunyai tanggung jawab terhadap pasar tersebut. 

" Dalam waktu dekat jika tidak ada tindakan dari pihak SKPD yang bertanggung jawab,  kami akan mengajak para pedagang untuk menggedor kantor instansi yang terkait dengan permasalahan ini." Tutup Aldy.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar