SPACE IKLAN

header ads

Kapolda NTB Kunjungi Posko Dapur Umum Asrama Polres Bima

Kapolda NTB Kunjungi Posko Dapur Umum Asrama Polres Bima.

WARTABUMIGORA BIMA - Kunjungan Kapolda sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka peninjauan terhadap korban bencana banjir di wilayah Kabupaten Bima.

Dalam kunjungannya di posko siaga bencana dan dapur umum ini Kapolda NTB  di dampingi, Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K, Kapolres Bima Kota  AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat beserta Bhayangkari, Kapolda dan rombongan melakukan pengecekan dapur umum milik Polres Bima Polda NTB  yang ada di posko banjir Asrama Polres Bima senin (05/04/21) sekitar pukul 10:45 wita.  

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K mengatakan kedatangan Kapolda NTB  bersama rombongan untuk melaksanakan peninjauan fasilitas yang ada di posko siaga bencana, seperti tenaga medis, sarana dan prasarana penunjang kegiatan di posko.

Menurutnya. bersama Polri, TNI, dan Pemda telah mendirikan beberapa dapur umum untuk bersama-sama mengatasi banjir dan yang paling utama dan prioritas adalah dalam rangka penanganan Covid.” ucap Kapolda NTB.

Selain melaksanakan bantuan sosial, Kapolda NTB  juga sekaligus cek dan kontrol tempat pengungsian warga yang terdampak bencana banjir dan mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat.

Dia mengingatkan jangan sampai ada cluster baru Covid-19 dalam pengungsian bencana banjir ini.

“Jangan sampai warga yang mengungsi banjir menjadi cluster baru Covid-19, Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang tertimpa musibah banjir dan terdampak Covid-19 guna mewujudkan situasi kamtibmas Wilayah Bima NTB ” tutupnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar