SPACE IKLAN

header ads

Andi Mardan Lakukan Sambang Gubuq Serap Aspirasi Masyarakat

Andi Mardan Lakukan Sambang Gubuq Serap Aspirasi Masyarakat. 

WARTABUMIGORA. Lombok Tengah - Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah Dapil Jonggat - Pringgarata dari Partai Demokrat sekaligus sebagai Ketua Komisi III Andi Mardan minggu 9 Mei 2021 di Puyung Desa Puyung Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah, lakukan reses.

Menurut Andi Mardan, reses kali ini dirinya langsung bersama team keliling #Sambang Gubuk" turun menyerap aspirasi mayarakat. Ada beberapa permasalahan klasik disetiap reses yang selalu muncul seperti pembenahan infrastruktur, irigasi, kebutuhan air bersih maupun air untuk pertanian bahkan kelangkaan pupuk yang sedang melanda para petani. 

" Selain itu juga masih kurangnya lapangan pekerjaan ditambah lagi banyaknya yang dirumahkan karena Covid-19. Menyikapi keluhan masyarakat tentu secara infrastruktur terus kita kerjakan secara bertahap serta memperjuangkan yang belum tersentuh, begitu juga dengan kebutuhan air bersih melalui pengeboran sumur bor, mensupport Remaja/I dengan bantuan depot air isi ulang berbasis tempat ibadah." Ujarnya.

Selain itu Andi juga mengatakan bahwa, yang tidak kalah penting adalah pelatihan-pelatihan untuk peningkatan SDM agar bisa terampil dan mampu bersaing dalam mencari lapangan pekerjaan.

" Saya mengimbau sekaligus membina untuk terus membangun kemandirian ekonomi melalui koperasi maupun kearifan lokal yang berbasis Banjar sebagai wadah simpan pinjam. Adapun dibidang pertanian dan peternakan dengan pemanfaatan pekarangan seperti beternak unggas dan hidroponik serta tanaman holticultura lainnya." Jelas Andi.

Selain melakukan sinergi dengan pihak desa dan lainnya, ia juga bekerja struktural di Partai Demokrat dengan meneruskan aspirasi masyarakat ke DPRD Provinsi dan DPR RI agar percepatan keinginan masyarakat segera terwujud #Besopoq Bareng Meriri # tutupnya. ( Karim).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar