SPACE IKLAN

header ads

Halal Bihalal Komunitas 93 Dengan Tema Bersama Bersatu Bersaudara, Ini yang disampaikan Ketua Bambang Firdaus

Halal Bihalal Komunitas 93 Dengan Tema Bersama Bersatu Bersaudara, Ini yang disampaikan Ketua Bambang Firdaus. 

WARTABUMIGORA. Dompu - Ketua Komunitas 93 Dompu Bambang Firdaus SE menggelar acara Halal Bi Halal Komunitas yang dilaksanakan di kediaman pribadinya Dusun Saka Manggeasi Kecamatan Dompu, Rabu 26/5/2021, hadir pula Ketua Koni Dompu dalam rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1442 Hijriah,, Hadir pula Ustadz Imamul Arif, M.Pdi., Alumni Makassar serta undangan lainnya terhimpun satu mulai jenjang SD,  SMP hingga SMA untuk leting 93.

Bambang Firdaus mengawali sambutannya menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. dan Ketua DPC Gerindra Dompu tersebut menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas terselenggaranya acara ini. 

" Mari kita tetap solid tetaplah menjaga kekompakan dan persaudaraan hubungan baik pertemuan ini bukan ajang hura hura melainkan sebagai wadah mulia dan dijadikan sebagai contoh bagi angkatan lainnya" tandasnya.

Disampaikannya, bahwa saking bagusnya kebersamaan komunitas 93 ini Alhamduulillah perkumpulan ini telah berkembang dan tumbuh dengan baik berkat kebersamaan dan kekompakan yang selalu dijaga dan terus dipupuk serta dibina diatas keikhlasan dan ketulusan entitas mulai sesama leting sekolah dasar hingga SMA,  terangnya. 

"Alhamdulillah kita telah berhasil mengumpulkan kebersamaan kita dalam bentuk sumbangan amalan jariah untuk pembangunan mushollah , atas hidayah Allah SWT  banyak sumbangan dan inisiasi rekan rekan 93 untuk mencoba membangun sarana prasarana ibadah," tuturnya.

Bambang Firdaus SE menambahkan tidak ada yang sulit di dunia ini jika kita bersatu saudara saudara ku,  bersama kita bisa mari kita sama sama berembuq tak satupun beban itu berat,  selaku ketua saya tidak berani mendominasi yang jelas semua anggota komunitas punya hak dan memberikan masukan dan pertimbangan atas kebersamaan dan kekompakan tetsebut,  

" Ini merupakan tabungan akherat dan investasi ukhrowi kita teman teman semua," pintanya. 

Masih Bambang,  dia mengharapkan Komunitas 93 terus berkarya,  berinovasi,  berkontribusi serta memberikan sumbangsih untuk kemajuan pembangunan daerah kita tercinta bumi nggahi rawi pahu,  sudah saatnya saudara saudaraku kita berbuat untuk daerah dan jadikan Komunitas 93 sebagai  wadah berhimpun yang sangat berkontribusi untuk pembangunan daerah,  pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bambang Firdaus SE mengingatkan kepada seluruh alumni komunitas 93 untuk tetap semangat menjaga kebersamaan dan kekompakan serta turut andil dalam mensukseskan pembangunan daerah 

"Mari kita turut berkontribusi untuk pembangunan daerah, jayalah selalu komunitas 93 dan semoga amal baiknya dicatat Allah SWT sebagai suatu kebajikan dan investasi bagi akheratnya, pungkasnya.(nkmn.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar