SPACE IKLAN

header ads

Pira Sumbawa dan DPC Gerindra Bagi Takjil dan Masker di Bulan Ramadhan

Pira  Sumbawa dan DPC Gerindra Bagi Takjil dan Masker di Bulan Ramadhan.

WARTABUMIGORA. Sumbawa - Perempuan Indonesia Raya ( Pira) Sumbawa dan DPC Gerindra Kabupaten Sumbawa membagi takjil dan masker untuk pengguna roda dua dan roda empat.

Kegiatan pembagian takjil dan masker yang berlokasi di Jam Gadang Komplek pusat Pertokoan Kota Sumbawa Besar.

Berdasarkan pantuan media ini bahwa  acara tersebut dihadiri lansung oleh Ketua PIRA Kab. Sumbawa  Hj. Rita Maritana dan Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Sumbawa H. Irwan Rahadi, ST. 

Selain itu, acara juga diikuti oleh jajaran pengurus PIRA dan DPC Partai Gerindra, serta Anggota GMD dan dibantu oleh Aparat Kepolisian Resort Sumbawa, TNI, Dinas Perhubungan yang kebetulan bertugas dalam pengamanan Ramadhan dan Idul Fitri disekitar lokasi Pembagian Takjil dan Masker. 

Menurut Hj. Rita Maritana Ketua Pira Kabupaten  Sumbawa kepada media dilikasi pembagian takjil dan masker mengatakan  bahwa  acara ini  bertujuan untuk berbagi bersama pengguna Jalan Raya dan juga mendukung pemerintah dalam memerangi penyebaran COVID-19 yang kian meningkat akhir-akhir ini. 

Lanjutnya, dalam kesempatan itu, Ketua PIRA Sumbawa juga  berpesan bahwa kita harus bahu-membahu memerangi penyebaran COVID-19 dengan mendisiplinkan diri mematuhi Protokol Kesehatan dalam penanggulangan Covid -19.

"Semua ini dapat terjadi hanya dengan kekompakan kita bersama seluruh elemen masyarakat terutama Kaum Perempuan,"ajak Hj. Rita Maritana

Tambahnya, dengan acara semacam ini, selain berbagi dalam bulan ramadhan akan tetapi juga semangat kita untuk tetap kuat menjalani situasi pandemi sekarang ini.

" Semoga Covid ini segera berlalu,"harapnya.

Seperti diketahui bahwa acara yang dimulai setelah sholat ashar dan berakhir sekitar Jam 17.00 Wita dan berhasil menyalurkan ribuan bungkus takjil dan juga masker kepada Pengguna Jalan yang melintas di Pusat Kota Sumbawa Besar.(Man/R).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar