SPACE IKLAN

header ads

Ruas Jalan Kabupaten Rusak, Nero Minta Janji Bupati/Wakil Bupati Ditepati

Ruas Jalan Kabupaten  Rusak, Nero Minta  Janji Bupati/Wakil Bupati Ditepati. 

WARTABUMIGORA. Sumbawa - Anggota DPRD Sumbawa Muhammad Nur (Nero) kepada wartawan mengatakan bahwa pemerintah perlu memperhatikan perbaikan jalan di kawasan terminal Empang, yang dilalui desa Empang Bawah, Empang Atas, Desa Pemanto, Desa Jotang dan Desa Jotang Beru. 

"Kondisi jalan tersebut rusak parah, sudah lebih dari 11 tahun jalan itu rusak,"ungkapnya (24/5).

Menurutnya,  ada sekitar lebih dari 1 km panjang jalan yang tidak bagus tersebut. Oleh karena itu melalui momentum penyusunan RPJMD daerah kami harapkan jalan tersebut dapat dikerjakan,"tukas Nero sapaan akrab politisi PPP tersebut. 

Lanjutnya, terlebih dimasa kampanye lalu jalan tersebut merupakan janji Calon Bupati dan wakil Bupati terpilih.

"Daerah tersebut merupakan jalan Kabupaten dan sentra aktifitas masyarakat, biaya yang diperlukan untuk menghotmix jajan tersebut sekitar   Rp 1 Milyar,"terangnya.

Sambungnya, demikian pula semua jalan yang ditangani Pemerintahan  sebelumnya seperti jalan menuju ke desa Ongko, menuju desa Bantu Lanteh , menuju Desa Boal, dan Banda kecamatan Empang  sudah rusak. Itu perlu juga dimasukkan dalam  pemeliharaannya,"katanya.

Seperti diketahui pantauan wartawan bahwa kondisi jalan kabupaten di Kecamatan empang sudah banyak yang rusak parah. Jika datang musim hujan banyak ruas jalan yang digenangi oleh air. Bahkan dengan rusaknya ruas jalan kabupaten tersebut  banyak yang pengguna roda dua yang jatuh karena kondisi jalan kabupaten tersebut rusak. (Herman/tim). 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar