SPACE IKLAN

header ads

Sebanyak 152 KPM Desa Puyung Kecamatan Jonggat Terima BLT DD Tahap I

Sebanyak 152 KPM Desa Puyung Kecamatan Jonggat Terima BLT DD Tahap I. 

WARTABUMIGORA. Lombok Tengah - Sebagai bentuk Perhatian Pemerintah bagi yang terdampak Covid 19 yang masih mewabah di Indonesia pada umumnya, maka melalui terapan program pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM). Sesuai Peraturan Pemerintah, Desa Puyung Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah melaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Dana Desa ( DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) senin 10/5/2021 di Aula Kantor Desa Puyung. 

"Hari ini, hanya ada 152 KPM yang menerima BLT DD Tahap I dari 301 KPM untuk tahun 2021 dan masing-masing KPM menerima Rp. 300.000 / KPM  dan Alhamdulillah penyaluran nya berjalan aman dan lancar karena kesemuanya hasil kesepakatan musyawarah Desa berdasarkan verifikasi yang ditetapkan setelah melalui seleksi oleh masing-masing kepala Dusun ( Kadus) " Kata Lalu Husein selaku Sekretaris Desa ( Sekdes) Desa Puyung kepada Media ini senin 10/5/2021.

Lalu Husein juga menambahkan " Kami Pemerintah Desa Puyung Prioritaskan bagi Lansia yang tidak pernah mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial seperti Program Keluarga Harapan ( PKH), Kartu Sembako, Kartu Prakerja, Bantuan Sosial Tunai ( BST) dan sebagainya sehingga benar-benar tepat sasaran dan hari ini senin 10/5/2021 adalah hari terakhir penyaluran BLT DD untuk yang 152 KPM tahap I. Tutupnya. ( Karim).

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar