SPACE IKLAN

header ads

Abdul Hamid, Pengawas Madrasah Kemenag Lobar raih Gelar DR ke-9 UIN Mataram

Abdul Hamid, Pengawas Madrasah Kemenag Lobar raih Gelar DR ke-9 UIN Mataram. 

WARTABUMIGORA. Lombok Barat - Rasa bahagia menyelimuti keluarga Kantor kementerian agama Lombok barat. Pasalnya,Adalah Abdul Hamid Pengawas Madrasah Kemenag Lombok barat yang satu-satunya pengawas Mendapatkan Gelar DR Ke-9 dari Universitas Islam Negeri Mataram dalam bidang Ilmu Studi Pendidikan Agama Islam. Ia dapat mempertahankan Desertasinya dihadapan Penguji dan Promotornya  dengan judul "Model Pembelajaran Nilai Dan Implikasinya Terhadap Karakter Peserata Didik" (Studi Model Sekolah Perjumpaan di Pulau Lombok).

Hadir sebagai Penguji Utama Rektor UIN Mataram Prof.DR.H.Masnun, M.Ag yang Juga (Ketua PWNU NTB), Prof.DR.Suprapto,M.Ag (Direktur Pasca Sarjana UIN Mataram), Promotor Prof.DR Nashudin,M.pd, DR.Wildan,M.pd dan sejumlah Penguji Eksternal, diantarnya Prof.Drs.Mahyuni,MA,Ph.D dari Universitas Mataram.

Sejumlah Keluarga besar,sahabat,rekan sejawat tampak hadir mengucapkan selamat dalam Ujian Terbuka sekaligus pengukuhan yang di Laksanakan di Auditorium Universitas Negeri Mataram (UIN Mataram) Itu. Sebut saja,Ustaz.Muhammad Fawwaz,S.T (Kepala Asrama Putra Ponpes Al-Ishlahudiny Kediri Lombok barat) yang hadir.

"Alhamdulillah berkat do'a orang tua, Keluarga serta rasa syukur yang tak terhingga akhirnya saya bisa menyelesaikan Pendidikan strata (tiga) ini dengan baik dan lancar" kata Abdul Hamid. (Aldy). 

Baca Juga

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Selamat dan sukses selalu. Semoga ilmu dan gelar yang diraih dapat bermanfaat bagi dirinya, keluarga, agama dan umat.. baarokallohu

    BalasHapus
  2. Selamat dan sukses bapak pengawas kami, semoga panjang umur, sehat wal afiat serta ilmu yang didapat menjadi bekal didunia maupun akhirat. Aamiin.

    BalasHapus
  3. Selamat ya pak...tambah gelar tambah ilmu tambah sukses selalu...

    BalasHapus