SPACE IKLAN

header ads

Hari Pertama Masuk Kerja, Kades Eyat Mayang Laksanakan Rapat Evaluasi dan Koordinasi dengan Perangkat Desa

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. irs
Editor. L. Muhasan
24 Agustus 2021.
Lombok Barat - Mengawali hari pertama masuk kerja tahun 2021 Kepala Desa Eyat Mayang Munawir Haris didampingi Bhabinkamtibmas, dan sekertaris desa (Sekdes) serta perangkat lainnya melaksanakan rapat evaluasi dan koordinasi diruang kerja kepala desa. Selasa (24/8/2021). 

Dihadapan perangkat desa, Munawir Haris menyampaikan pentingnya koordinasi untuk mengawali tahun anggaran 2021. Hal ini juga untuk membangun komunikasi dan hubungan kerja yang baik dalam pemerintahan desa. 

Kepala Desa juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua perangkat desa atas kinerjanya dalam melaksanakan tugas selama ini. 

" Ya tentang kita akan mengevaluasi kinerja semua perangkat desa, baik tata kelola keuangan desa, serta aktifkan kembali badan keuangan desa. Dan membahas penyusunan pembangunan rancangan pembangunan jangka menengah tahun 2021-2022." Katanya. 

Ia berharap, tata kelola keuangan desa ditata sedemikian tertib, dan sekaligus kinerja perangkat desa harus ditingkatkan. 

" Untuk lebih dalamnya nanti kita bahas rencana Mundur untuk kegiatan RPJMDes APBDES perubahan 2021, dan kedepannya kita usahakan BKD kita aktif guna keamanan kita tingkat kan di dusun." ujar Munawir. 

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Eyat Mayang Bripka Eri Gustanto mengucapkan bahwa dengan mulainya masuk kades baru, diharapkan roda pemerintahan desa dan program kerja desa dapat berjalan lancar serta sukses terutama Kamtibmas nya. 

" Selamat bertugas kami ucapkan kepada kepala desa yang baru semoga dapat berjalan lancar." katanya. 

Terkait dengan Badan Keamanan Desa (BKD) kata Eri, dirinya sangat mendukung untuk diaktifkan kembali demi keamanan Kamtibmas di wilayah Desa Eyat Mayang.



Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar