SPACE IKLAN

header ads

Ini Yang Dilakukan Tim Inspektorat jenderal TNI AD Saat Kunjungi Lombok

Berita Nasional
Oleh. Dvd
Editor. L. Muhasan
13 Agustus 2021.


Lombok Utara – Tim Current Audit Inspektorat Jenderal TNI AD (Itjenad) dibawah pimpinan Brigjen TNI Denny Herman bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 162/WB dalam rangka melaksanakan Current Audit untuk Korem 162/WB dan jajaran.

Disela-sela tersebut, Korem 162/WB menggelar olahraga sepeda santai dengan tema “Gowes Kemerdekaan, TNI Polri NTB bersama Tim Current Audit Itjenad” yang dilanjutkan dengan bakti sosial berupa pemberian Sembako kepada masyarakat kurang mampu dan penanaman pohon di Hotel Mina Dusun Sorong Jukung Desa Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara, Rabu (11/8/2021).

Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., saat berbagi paket Sembako mengatakan goews ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan kebugaran tubuh ditengah pandemi Covid-19 yang kebetulan dihadiri Tim Current Audit dari Itjenad bersama rombongan.

“Alhamdulillah kebetulan beliau berkenan untuk berbagi dengan masyakarat yang terdampak Covid-19. Mohon jangan lihat harganya, namun ini wujud kepedulian dan perhatian kami kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Kita ketahui bersama, sambung Ahmad Rizal, pandemi Covid-19 ini mempengaruhi semua sendi kehidupan baik Kesehatan, ekonomi, pendidikan, pariwisata dan lainnya. 

“Untuk itu kita harus bisa menjaga kesehatan dengan banyak berolahraga dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, jangan lupa berdoa,” ajaknya.

Sementara Kepala Desa Tanjung Budiawan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian Korem 162/WB dan para peserta gowes yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakatnya.

Diakuinya, pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakatnya yang rata-rata bekerja sebagai nelayan. Ia berharap, bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban hidup masyarakatnya yang kadang hasil tangkapan ikannya sedikit.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, semoga wabah virus corona ini segera berlalu dan terbebas dari Covid-19,” pungkasnya.

Gowes Kemerdekaan, TNI Polri NTB bersama Tim Current Audit Itjenad menempuh jarak sekitar 30 km dengan titik start dari Bukit Malimbu 2 dan finish di Hotel Mina Lombok Utara dihadiri Waka Polda NTB Brigjen Pol Ruslan Aspan, Kasrem 162/WB Kolonel Arm I Made Kariawan dan para pejabat kedua instansi.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar