SPACE IKLAN

header ads

TNI-POLRI Bersinergi Beri Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di PKM Woha

TNI-POLRI Bersinergi Beri Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di PKM Woha. 

WARTABUMIGORA. Bima - Kepolisian resor Bima, Polsek Woha bersama Babinsa melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan penyuntikan vaksin covid-19, bertempat di Puskesmas Woha, desa tente kecamatan Woha Kabupaten Bima, Jumat 6/8/21 pukul 09.00 wita.

Dalam kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 kali ini diberikan sebanyak 34 orang, namun 2 orang di tunda, sehingga yang berhasil divaksin sebanyak 32 orang oleh tim vaksinasi Puskesmas Woha disaksikan oleh personel Polsek Woha dan Babinsa

Pada kesempatan itu pula Personel Polsek Woha tidak lupa menghimbau kepada masyarakat yang telah divaksin untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, serta interaksi,”

Kapolsek Woha melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa, “dalam kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tersebut personel Polsek Woha dalam hal ini selalu melekat melaksanakan pengamanan mulai dari pendistribusian vaksin, pada saat kegiatan penyuntikan di Puskesmas. Kegiatan tersebut bermaksud agar pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana dan berlangsung, aman, tertib dan lancar,” ungkap Kasi Humas Iptu Adib Widayaka. (Ipl). 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar