SPACE IKLAN

header ads

Kades Mareje Timur Gencar Sosialisasi Ke Masyarakat Pentingnya Vaksinasi

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. II
Editor. L. Muhasan
29 September 2021.

Lombok Barat - Kepala Desa Mareje Timur (Maretim), Kecamatan Lembar Lombok Barat, didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Pengurus PPKM melakukan sosialisasi Kepada masyarakat terkait pentingnya Vaksinasi. 

Himbauan tersebut dilakukan melalui pengeras suara, ke seluruh pelosok dusun dengan menggunakan mobil bak terbuka. 

Dalam arahannya, H. M. Hadran selaku Kepala Desa mengajak semua masyarakat bergerak dalam rangka menuntaskan Vaksinasi serta menuntaskan program pemerintah. 

Selain itu H. Hadran mengajak warganya agar tidak mudah percaya kepada informasi-informasi yang tidak jelas (Hoak), sebab Vaksinasi tersebut adalah merupakan program pemerintah yang harus di taati bersama. 

" Saudara -saudara jangan mendengar cerita hoak terkait dengan Vaksinasi. Dan untuk diketahui tidak ada pemerintah yang zholim mau melihat masyarakat mau jadi orang sakit, pasti pemerintah mau melihat masyarakat nya ingin sehat dan sejahtera." Pungkasnya. 

Ia juga menyampaikan bahwa, Vaksinasi merupakan sebuah program yang sudah dicanangkan oleh pemerintah pusat, pelaksanaan Vaksinasi ini sebagai upaya ikhtiar Kepala Desa untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

Usai melakukan sosialisasi pentingnya Vaksinasi tersebut, H. Hadran menyebut bahwa, tugas dan fungsi Kepala Desa adalah sebagai pelayan publik yang berhubungan langsung dengan masyarakat yang sangat rentan. Untuk memudahkan sosialisasi tentang Vaksinasi tersebut harus memberikan kesadaran dengan tepat melalui edukasi yang cekatan. 

Kades juga berharap agar, masyarakat tidak takut di vaksin, dan mengimbau untuk tetap melaksanakan 5 M. 

" Saya himbau kepada seluruh masyarakat agar tidak takut di vaksin, karena vaksin ini sudah terbukti halal dan aman." Katanya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar