SPACE IKLAN

header ads

Ponpes di Kecamatan Narmada & Lingsar Gelar Doa Untuk Lalu Ahmad Ismail Jadi Bupati Lobar 2024

Ponpes di Kecamatan Narmada & Lingsar Gelar Doa Untuk Lalu Ahmad Ismail Jadi Bupati Lobar 2024.

Oleh. Ilham
Senin 5 Desember 2022.

LOMBOK BARAT, WARTABUMIGORA -Sebanyak  200  santri di daerah paling Utara Kabupaten Lombok Barat NTB mengikuti acara doa bersama di Pondok Pesantren Albanun, Tanak Beak, Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat NTB. Gelaran doa bersama ini diadakan oleh jaringan Santri Dukung Lalu Ahmad Ismail sebagai Bupati Lombok Barat di tahun 2024.

Ratusan santri ini diketahui mendoakan agar Kabupaten Lombok Barat saat ini mendapatkan pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan di Pilkada 2024 mendatang. Bagi para santri, pemimpin yang sesuai dengan harapan itu adalah Lalu Ahmad Ismail.

Para guru termasuk Pimpinan Ponpes serta santri menilai sosok putra dari H. Lalu Daryadi atau akrab di sapa (Mamiq Tuan Dar) Selaku tokoh Lombok Barat tersebut merupakan sosok paling tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Lombok Barat pada 2024 nanti. 

Sebab, Lalu Ahmad Ismail memiliki rekam jejak yang terbukti membawa perubahan kepada kemajuan baik saat ini menjabat sebagai anggota DPRD NTB, dan sebelumnya juga pernah menjadi wakil rakyat di DPRD Lombok Barat dua periode.

Menurut Pengelola Pondok Pesantren Al Banun, Ustadz Amrillah, Sosok Lalu Ahmad Ismail merupakan anggota DPRD NTB yang begitu peduli terhadap masyarakat.

" Dan Dan beliaulah yang kita harapkan pemuda yang peduli terhadap masyarakat sebagai mana kaidah didalam agama kita," Ujar Amrillah.

Menurut pandangan Ustadz Amrillah, Lalu Ahmad Ismail atau kerap di sapa (Mamiq Bajang) asal Sekotong tersebut memiliki talenta yang sangat peduli terhadap semua golongan di Lombok Barat. Dilihat dari pengalaman saat ini selaku anggota DPRD NTB dapil Lombok Utara Lombok Utara dari fraksi Golkar, Lalu Ahmad Ismail cukup memberikan perhatian, terutama saat ini telah banyak membantu pembangunan melalui aspirasi yang dimilikinya.

" Bahkan beliau peduli tentang apa yang dibutuhkan oleh masyarakat kita khususnya kalangan Ponpes apa kebutuhan -kebutuhan ponpes beliau sangat responsif, sehingga beliau layak bisa kita dukung menjadi bupati Lombok barat ditahun 2024 nanti," ujarnya.

Dan dirinya berharap kedepan, selaku Pimpinan Ponpes Al-Banun Narmada sangat mendukung dan tentu akan mengapresiasi dan berharap supaya keterwakilan sebagai pemuda Lombok Barat yang bisa mewakili, sehingga bisa nanti memajukan Lombok Barat kedepan.

" Oleh sebab itu kita di sini terutama siswa -siswi bersama santri selalu mendoakan beliau menjadi Bupati Lombok Barat di tahun 2024 mendatang," harap Ustadz Amrillah.

Selain Pondok Pesantren Al-Banun Narmada, kini ratusan santri di Ponpes Nurul Hikmah Kecamatan Lingsar, juga melakukan doa bersama untuk Anggota DPRD NTB Lalu Ahmad Ismail sebagai calon bupati Lombok barat tahun 2024 yang dilakukan di Masjid Ponpes Nurul Hikmah Lingsar yang dihadiri semua santri.

Menurut Ketua Ponpes Nurul Hikmah Lingsar, melalui Kehumasan Ustadz Muhammad Nazie berharap, Lalu Ahmad Ismail merupakan sosok anak muda yang memiliki segudang prestasi serta banyak berinteraksi dengan masyarakat Lombok Barat.

" Kami selaku pengurus ponpes mendoakan beliau agar dipermudah urusan terlebih saat ini ada cita-cita besar yang akan di capai sebagai Bupati Lombok Barat," pintanya.

Lebih jauh, Uztazd Muhammad Nazie, ia juga mengatakan untuk saat ini dia berharap kedepan Lalu Ahmad Ismail lebih memperhatikan pendidikan, serta semua Pondok Pesantren yang ada di Lombok Barat.

" Ya semoga apa yang beliau cita-cita kan akan terkabul," katanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar