SPACE IKLAN

header ads

Kembalikan Kejayaan SMAN 1 Narmada, Hulwani Lakukan Berbagai Trobosan

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. David
Editor. L. Muhasan
12 September 2021.

Lombok Barat - Menempati posisi baru sebagai kepala SMAN 1 Narmada, kepala sekolah yang belum genap satu bulan dilantik langsung tancap gas. Terbukti dengan berbagai hal kegiatan terus dilakukan dalam rangka pembenahan lingkup sekolah tersebut. 

" Ini hal pertama yang saya lakukan adalah menggeliatkan kembali kegiatan ekstrakurikuler yang selama ini sempat vakum. Begitu saya masuk saya langsung tancap gas, semua pembina saya aktifkan kembali pelatih-pelatih yang selama ini hilang saya panggil kembali." Ujar Hulwani saat ditemui Wartabumigora di ruangannya. Sabtu (11/9/2021). 

Dirinya juga membeberkan, dari 40 jenis kegiatan ekstrakulikuler ada empat yang kita prioritaskan dulu sambil yang lainnya mengalir yakni Olah raga, Seni, religius/keagamaan dan Kebangsaan/jiwa patriotisme.

" Ya ada beberapa hal yang menjadi acuan saya kenapa masalah kegiatan ekstrakurikuler ini yang saya dahulukan, yang saya rasakan saat itu kayak ada bisikan khusus ke saya dari Dinas yang memerintahkan, " Katanya. 

Dalam benaknya tersebut Hulwani menyebut, disitu ada beberapa prestasi yang tenggelam selama ini coba bangkitkan kembali, salah satu yang paling kesohor dari SMAN 1 Narmada ini adalah prestasi di bidang olah raga Basket. 

" Memang seolah dinas membisikkan bahwa kami disuruh membangkitkan kembali prestasi-prestasi yang paling menonjol terutama dibidang olahraga." Imbuh nya. 

Menurut dia, apa yang di lakukan sekarang ini mendapat apresiasi dari para guru dan masyarakat serta komite sekolah. 

" Alhamdulillah apa yang saya lakukan ini mendapat apresiasi dari para guru, masyarakat sekitar dan Komite sekolah dan ini menjadi spirit ikhtiar saya dan tidak puas rasanya kalau ndak go Nasional." Katanya. 

Selain dukungan dari internal tak lupa juga dukungan dari teman teman Media sangat sangat di harapkan, karena sebesar apapun hal besar dan prestasi yang ditorehkan semua itu tidak akan pernah lengkap rasanya. 

" Kalau rekan rekan media tidak mempublikasikannya ke khalayak,"Tutupnya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar