SPACE IKLAN

header ads

Polsek Woja Polres Dompu, Melaksanakan Pengamanan dan pendamping Vaksinasi Presisi

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Ipl
Editor. L. Muhasan
12 Oktober 2021.

Dompu - Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Polsek Woja Polres Dompu Brigadir Agus Salim melaksanakan pengamanan dan  pendampingan Vaksinasi Presisi untuk para warga yang berusia 18 tahun keatas, yang dilaksanakan di Kantor Desa Bakajaya  Kecamatan kabupaten Dompu, dalam rangka menekan penyebaran Covid 19. Selasa (12/10/2021) pukul  09.00 wit.

”Pengamanan dan pendampingan kegiatan Vaksinasi Presisi ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus untuk memonitor pelaksanaan Vaksinasi.” tutur Brigadir Agus Salim. Kegiatan Vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh petugas Tim Nakes Dompu Barat.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses atau tahapan diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

”Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal kepada warga hari ini berjalan dengan aman dan lancar.” kata Brigadir Agus Salim. Di kesempatan tersebut, Brigadir Agus Salim tidak lupa untuk terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Caranya dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menjaga jarak dan mematuhi peraturan pemerintah tentang penanggulangan penyakit menular dan selesai di vaksin saya minta tolong untuk masyarakat agar selalu tetap menerapkan 5 M.

”Dengan mematuhi protokol kesehatan, kita bersama-sama menekan penyebaran Covid-19,” 

"Selain itu juga mari kita sama-sama menjaga kebersihan dan situasi Kamtibmas desa kita ini." tutup brigadir Agus Salim


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar