SPACE IKLAN

header ads

Kembali Ukir Prestasi Siswi Mts Sabillurasyad NW Barabali, Raih Piala Olimpiade Matematika Tingkat Kabupaten

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Wir
Editor. L. Muhasan
28 November 2021.

Lombok Tengah - Jelang akhir tahun 2021 dunia Pendidikan Meski masih dilanda pandemi Covid-19, Pelajar Mts Sabillurasyad NW Barabali nyatanya tak henti mengukir prestasi.

Satu pelajar atas nama Baiq Dila Aprilian Wahyu Putri, Kelas 7A yang bertempat tinggal di Dusun Klanjuh, Desa Barabali anak dari bapak L.Wahyudi dan ibu Baiq Endang sopiatun sekolah swasta Mts Sabillurasyad NW Barabali berhasil meraih penghargaan olimpiade Matematika berbasis CBT Test yang di ikuti oleh lebih dari 15 sekolah baik sekolah jenjang SMP/MTS Se - kabupaten lombok Tengah yang di laksanakan di Lab komputer SMAN 2 Praya.

" Alhamdulillah Walapun juara 3 Tingkat Kabupaten Saya bangga dan bahagia kepada siswa siswi Mts Sabillurasyad  karena bisa menunjukan potensi yang di miliki , walaupun sekolah dimadrasah swasta, yang notabenenya masih jauh dari sekolah sekolah negeri, tapi siswa siswi mampu menunjukan bahwa sekolah dimanapun, asalkan Ada kegigihan dan keinginan yang kuat untuk belajar, lnsyaalah prestasi akan di raih , " Ungkap Operator sekolah MA Sabillurasyad NW Barabali Muhammad Khalid Saputra , Minggu (28/11/2021).

Dan dengan prestasi yang di dapat oleh siswa, semoga bisa memotovasi siswa siswi lainya untuk lebih giat belajar lagi dan membuktikan diri bahwa semua anak punya potensi , semua anak punya kemampuan masing masing asalkan di olah dengan baik.

" Insyaalah akan memunculkan prestasi prestasi lainya, " Lanjutnya.

" Semoga makin banyak siswa siswi yang lain menunjukan prestasinya dan  mengharumkan nama madrasah Sabillurasyad NW Barabali ke tingkat dan jenjang lebih tinggi. " Harapnya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar