SPACE IKLAN

header ads

Alumni SPG Mataram 1987, Peduli Korban Banjir Lombok Barat

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Dvd
Editor. L. Muhasan
16 Desember 2021.

Lombok Barat - Alumni Sekolah Pendidikan Guru ( SPG ) tahun 1987 Mataram mendatangi masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Gunungsari, desa Jati Sela tepatnya di dusun Montong Pace dan Are Manis dimana wilayah ini cukup terdampak tapi minim bantuan, baik itu bantuan dari pemerintah ataupun dari para dermawan dan relawan.

Sejumlah masyarakat nampak hadir pada acara pemberian bantuan di puing puing Musholla yang masih tersisa didusun Montong Pace, Kamis ( 16/12/2021 ).

Dalam kesempatan tersebut ibu Hj. Nuraini selaku ketua alumni SPG 87 bersama sejumlah anggotanya mendatangi langsung tempat kejadian untuk menyalurkan hasil donasi yang terkumpul dari para anggotanya dalam bentuk uang tunai.

" Alhamdulillah pada hari ini kàmi bersama teman teman alumni SPG 1987 Mataram bisa hadir ditengah tengah saudara kami yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu untuk menyalurkan amanah dari teman teman alumni yang bisa kami kumpulkan, semoga bisa sedikit meringankan beban derita saudara saudara kita di sini,"Pungkasnya.

Masih dilokasi banjir Ketua RT. 03 dusun Montong Pace bapak Suhaeli  menyampaikan terimakasih atas kepedulian dari saudara saudara yang tergabung dalam ikatan Alumni SPG 1987 Mataram dan kepada pemerintah kabupaten Lombok barat khususnya. 

" Semoga sesegera mungkin bisa memperbaiki fasilitas umum yang rusak seperti melakukan pentalutan pinggiran sungai karena kami khawatir akses jalan ini bisa terputus mengingat kondisi tanah yang labil, sebut Suhaeli.

Sementara itu, Yuliana salah seorang warga dusun Montong Pace berharap disamping bantuan fisik lainnya.

" Yang sangat kami butuhkan saat saat sekarang ini adalah kebutuhan untuk anak anak sekolah seperti buku tulis, tas, seragem sekolah dan sepatu," Pintanya.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar