SPACE IKLAN

header ads

Sah! Nahkodai Gerindra KLU, Danny Instruksikan Seluruh Kader Dan Pengurus Bergerak Cepat Dan Tepat

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Dvd
Editor. L. Muhasan
Selasa 28 Desember 2021.

Mataram - Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra melalui Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Secara resmi menyerahkan Surat Keputusan ( SK ) Nomor : 09-0196/Kpts/DPP-GERINDRA/2021 tentang Susunan Personalia Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Lombok Utara kepada Danny Carter Febrianto Ridawan (Wabup Lombok Utara) sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Utara yang disaksikan langsung oleh Ketua Badan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra H. Bambang Kristiono dan seluruh Ketua DPC se-NTB, Senin ( 27/12/2021 ) bertempat di Ball Room Hotel Lombok Astoria Mataram.

Dalam pidato sambutannya Ketua Badan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra H. Bambang Kristiono sekaligus merupakan anggota DPR RI Partai Gerindra dari Dapil NTB 2 Pulau Lombok menyampaikan bahwa komitmen Partai Gerindra untuk mendorong kader kader Muda partai untuk menjadi Nahkoda di kepengurusan di tingkatnya masing masing tidak perlu di ragukan lagi.

" Sepakat dengan apa yang di ucapkan Ketua Umum Partai Demokrat Muda adalah kekuatan, bahwa kader kader muda Partai Gerindra harus bisa memberikan yang terbaik untuk kemajuan dan kebesaran Partai Gerindra Kedepannya." ujarnya. Senin (27/12/2021). 

Ia menyampaikan bahwa, malam ini Partai Gerindra membuktikan semuanya itu, yakni Partai Gerindra sudah mendelegasikan tugas tugas operasional  kepada kader - kader muda Partai yang di miliki sekarang ini.

" Apa yang sudah kita mandat kan, percayakan bisa kalian semua pertanggung jawabkan yakni dengan cara bersama sama membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten/Kota masing masing untuk bisa memperoleh raihan suara yang lebih baik dari tahun tahun sebelumnya, saya yakin dan Percaya dengan soliditas dan kekompakan serta semangat pantang menyerah akan kita tunjukkan kepada pimpinan kita bahwa kita adalah kader kader Partai yang dapat dipercaya dan di banggakan, dan alhamdulillah semua proses yang kita lakukan selama ini berjalan lanacar tanpa ada halangan sedikitpun," sebut HBK.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Utara yang Baru Danny Carter Febrianto Ridawan mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra bergerak cepat, cerdas dan selamat untuk membesarkan Partai Gerindra kedepannya.

" Ya target delapan kursi di Pileg tahun 2024 tentu ini merupakan tugas yang cukup berat kedepannya, tapi dengan kerjasama, soliditas dan kekompakan  kita seluruh elemen Partai Gerindra mulai dari PAC anak ranting di Kabupaten Lombok Utara insha Allah semua target tersebut dapat sama sama kita wujudkan," tegas Danny.

Untuk itu kedepannya kata dia, harus kerja kerja cerdas, ikhlas, kompak harus terus kita lakukan dan gaungkan untuk kebesaran Partai Gerindra kedepannya.


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar