SPACE IKLAN

header ads

Secara Simbolis, Wakil Bupati Lombok Barat Berikan Bantuan Sembako Terhadap Korban Banjir di Eyat Mayang

Berita Nasional
HEADLINE NEWS
Oleh. Ros
Editor. L. Muhasan
20 Desember 2021.

Lombok Barat - Wakil Bupati Lombok Barat Hj. Sumiatun menyerahkan bantuan sembako berupa beras dan mie instan secara simbolis kepada warga yang terdampak banjir di Desa Mayang Kecamatan Lembar Lombok Barat NTB, di kediamannya Jln Raya Sekotong. Senin (20/12/2021). 

Penyerahan sembako secara simbolis tersebut langsung diterima Kepala Desa Eyat Mayang Munawir Haris didampingi langsung Sekertaris Desa (Sekdes) Imran Rosidi. 

Dalam kesempatan tersebut Hj. Sumiatun selaku Wakil Bupati Lombok Barat menghimbau kepada warga Desa Eyat Mayang bahwa, untuk mengantisipasi banjir susulan tersebut, diharap masyarakat harus tetap waspada, dan tentu harus saling memberikan informasi apabila ada tanda-tanda akan datang banjir. 

" Ya kita harus waspada dan jika ada tanda-tanda datangnya banjir kita saling memberikan informasi agar tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan," ujarnya. Senin (20/12/2021). 

Selain itu Hj. Sumiatun juga berharap dengan adanya bantuan sembako tersebut, tentu dapat memberikan rasa kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir. 

" Ya dengan adanya bantuan ini semoga bisa meringankan beban masyarakat," kata dia. 

Selain itu juga Kepala Desa Eyat Mayang Munawir Haris, sangat mengapresiasi langkah Wakil Bupati Lombok Barat tersebut, sebab dengan adanya bantuan sembako berupa beras, telur dan mie instan dapat meringankan beban warga Eyat Mayang. 

" Kami sangat bersyukur dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Bupati Hj. Sumiatun yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang terdampak banjir," ujarnya. 

Lebih lanjut Munawir juga mengatakan, penyerahan bantuan sembako tersebut ke wilayah Desa Eyat Mayang, kedua kalinya selama sebulan ini.

" Dalam sebulan ini kita diberikan dua kali sembako kepada warga yang terdampak banjir," ujarnya. 

Ia juga berharap dengan penyerahan bantuan sembako yang secara simbolis ini dapat memberikan kesan yang sangat baik, baik antara Pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat. 

" Ya kami berharap hubungan silaturahmi dan sinergitas antara kita selaku pemerintah Desa dan pemerintah Kabupaten terus bersinergi dalam mengayomi masyarakat," singkatnya

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar